Serie A

NAPOLI VS AC MILAN: Rebic Starter, Bakayoko Absen - Prediksi & Link Live Streaming beIN Sports

Pelatih AC Milan tidak akan mendampingi skuad karena positif terkena virus Corona, dia masih akan mengawasi permainan melalui teknologi

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
YouTube SageofGames
Napoli vs AC Milan 

TRIBUNJOGJA.COM - Stefano Pioli kemungkinan akan memilih Ante Rebic daripada Rafael Leao di sayap kiri saat laga Napoli vs AC Milan, Senin (23/11) pukul 02.45 WIB.

Pelatih AC Milan itu tidak akan mendampingi skuadnya karena positif terkena virus Corona, dia masih akan mengawasi permainan melalui teknologi.

Pioli kemungkinan akan memasukkan Rebic ke dalam starting XI untuk pertandingan melawan tim Gennaro Gattuso, menurut il Corriere dello Sport via PianetaMilan.

Pemain Kroasia itu telah pulih sepenuhnya dari dislokasi siku yang dideritanya pada 27 September tetapi tidak dipanggil untuk tim nasionalnya.

Penyerang Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic (tengah) melakukan pemanasan sebelum pertandingan sepak bola penyisihan grup Liga Eropa UEFA antara AC Milan dan Lille di stadion San Siro di Milan pada 5 November 2020.
Penyerang Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic (tengah) melakukan pemanasan sebelum pertandingan sepak bola penyisihan grup Liga Eropa UEFA antara AC Milan dan Lille di stadion San Siro di Milan pada 5 November 2020. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Mantan pemain sayap Eintracht Frankfurt itu malah bertahan di Milanello untuk berlatih dan kembali ke kondisi atletis yang top.

Sementara itu, Rafael Leao malah kembali dari komitmen dengan tim Portugal U-21 dan karena itu harus memulai permainan dari bangku cadangan, mengingat Rebic lebih segar.

Rebic, sebelumnya telah pulih sepenuhnya dari cedera sikunya hingga memastikan diri siap tampil dalam pertandingan melawan Napoli.

Siku Rebic terkilir selama pertandingan tandang melawan Crotone yang membuatnya absen selama lebih dari sebulan, tetapi ia telah kembali bermain dengan penampilan pengganti melawan Udinese dan Hellas Verona, bermain 19 menit melawan yang pertama dan 45 melawan yang terakhir.

Ante Rebic, penyerang AC Milan
Ante Rebic, penyerang AC Milan (Sempremilan)

Rebic tampaknya akan kembali ke perannya sebagai pemain sayap kiri awal melawan Napoli, seperti dikutip Tribun Jogja dari il Corriere dello Sport via MilanLive dan SempreMilan.

Leao supersub

Meskipun Rafael Leao menggantikannya lebih dari cukup, tingkat kerja pemain internasional Kroasia cukup untuk meyakinkan Pioli.

Pemain asal Portugal itu akan menjadi penentu sebagai pemain pengganti, mampu menyuntikkan kecepatan dan energi di sisi kiri atau menggantikan Zlatan Ibrahimovic.

Di masa depan, starting XI itu dapat saja berubah, tetapi bagi Rebic peluang untuk melanjutkan chemistry dengan Theo Hernandez juga sangat positif.

Sementara itu, Mateo Musacchio dan Andrea Conti juga pulih dengan baik, mereka akan berguna selama fase ini sebelum jeda Natal, ketika Milan memiliki pertandingan hampir setiap tiga hari.

Gelandang AC Milan asal Maroko, Brahim Diaz (kanan), merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Grup H Liga Eropa UEFA antara AC Milan dan Sparta Praha di Stadion San Siro di Milan pada 29 Oktober 2020.
Gelandang AC Milan asal Maroko, Brahim Diaz (kanan), merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Grup H Liga Eropa UEFA antara AC Milan dan Sparta Praha di Stadion San Siro di Milan pada 29 Oktober 2020. (MARCO BERTORELLO / AFP)

AC Milan siap menyambut beberapa pemain kembali ke skuad mereka untuk perjalanan hari Minggu ke Napoli, dan Ante Rebic bisa kembali ke starting XI.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved