Breaking News:

Serie A

Alasan AC Milan Bisa Raih Scudetto Musim Ini

Mereka tak terkalahkan dalam 24 pertandingan di semua kompetisi dan telah mencetak gol dalam 26 pertandingan berturut-turut, saat ini duduk di puncak

Miguel MEDINA / AFP
Para pemain AC Milan merayakan kemenangan setelah memenangkan pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Inter Milan dan AC Milan di stadion San Siro di Milan pada 17 Oktober 2020. 

TRIBUNJOGJA.COM - Andriy Shevchenko, legenda AC Milan percaya bahwa Rossoneri memiliki kekuatan untuk memenangkan Scudetto musim ini dengan merebutnya dari Juventus.

Mantan penyerang itu juga mendesak agar manajemen segera memperbarui kontrak striker andalan Diavolo, Zlatan Ibrahimovic.

Tim Merah-Hitam saat ini di bawah kepemimpinan Stefano Pioli dan Ibrahimovic terus mencetak rekor.

Mereka tak terkalahkan dalam 24 pertandingan di semua kompetisi dan telah mencetak gol dalam 26 pertandingan berturut-turut, saat ini duduk di puncak musim Serie A.

Saat ditanya tanggapannya dengan pertanyaan apakah AC Milan bisa memenangkan liga musim ini, ia menjawab seperti ditranskripsikan MilanLive:

Gelandang Pantai Gading AC Milan Franck Kessie (tengah) melakukan selebrasi usai mencetak gol pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Udinese dan AC Milan di Stadion Friuli, alias
Gelandang Pantai Gading AC Milan Franck Kessie (tengah) melakukan selebrasi usai mencetak gol pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Udinese dan AC Milan di Stadion Friuli, alias "Dacia Arena" di Udine pada 1 November 2020. (Andreas SOLARO / AFP)

"Mereka memulai dengan sangat baik setelah menyelesaikan dengan sangat baik, ini adalah musim yang aneh dan Anda harus menjalani pertandingan demi pertandingan, tetapi dengan bagaimana mereka sekarang, tentu saja mereka dapat bertujuan untuk memenangkan liga," katanya,” katanya dikutip Tribun Jogja dari La Gazzetta dello Sport via Football Italia.

Dia mengakui, mungkin Giornata 6 atau pekan keenam belum dapat menjadi penentu bagi hasil akhir kompetisi Liga Italia Serie A, tetapi ia tetap berkeyakinan dengan apa yang dikatakan.

“Mungkin terlalu dini untuk mengatakannya, dan yang terpenting adalah tetap teguh. Tapi tim ini benar-benar memiliki semangat yang tepat dan harus menjaganya. ”

Sejak kembali ke Milan Januari lalu, Ibrahimović telah terlibat langsung dalam 23 gol dalam 22 pertandingan di Serie A (17 gol dan 6 assist).

Selain itu, Sejak dimulainya kembali Serie A pada bulan Juni, Ibrahimović telah mengambil bagian dalam lebih banyak gol daripada siapa pun di Serie A: 19 (14 gol dan 5 asis).

Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved