Breaking News:

Hotline Public Service

Peringatan Cuaca BMKG Minggu 1 November 2020, Potensi Hujan dan Gelombang Tinggi di Yogyakarta

BMKG DIY tetap mengimbau masyarakat khususnya warga pesisir pantai Selatan Yogyakarta terkait potensi gelombang tinggi di perairan Selatan Yogyakarta.

pexels.com
Ilustrasi Hujan 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Miftahul Huda

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Sebagian wilayah di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) pada Minggu (1/1/2020) diperkirakan akan mengalami hujan ringan hingga sedang.

Dikutip dari situs resmi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) DIY, sebagian Kabupaten/Kota di DIY akan diguyur hujan.

Untuk wilayah Kabupaten Bantul saat siang hingga dini hari diperkirakan berawan, dengan suhu 23-31 derajat celcius, dengan kelembapan mencapai 70-95 persen.

Wilayah Sleman saat siang hari diperkirakan akan terjadi hujan intensitas hingga sedang mulai dengan suhu mencapai 23-30 derajat celcius, dan kelembapan 70-95 persen.

Baca juga: Daerah Istimewa Yogyakarta Tetapkan Upah Minimum Provinsi 2021

Untuk wilayah Kulon Progo saat siang hari cerah berawan, namun memasuki dini hari nanti diperkirakan akan diguyur hujan intensitas ringan, dengan suhu mencapai 23-30 derajat celcius, dan kelembapan 70-95 persen.

Begitu juga di Kabupaten Gunungkidul saat siang hari cuaca berawan, namun memasuki dini hari cuaca berubah dan diperkirakan hujan ringan, dengan suhu mencapai 22-31 derajat celcius, dan kelembapan mencapai 70-95 persen.

Untuk Kota Yogyakarta prakiraan cuaca siang hari ini diperkirakan akan diguyur hujan ringan.

Namun saat dini hari cuaca berubah dan diperkirakan hanya berawan, dengan suhu mencapai 23-30 derajat celcius, serta kelembapan mencapai 70-95 persen.

BMKG DIY tetap mengimbau masyarakat khususnya warga pesisir pantai Selatan Yogyakarta terkait potensi gelombang tinggi di perairan Selatan Yogyakarta. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Miftahul Huda
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved