Breaking News:

Bisnis

Gojek Konsisten Mendorong Penerapan Protokol Kesehatan melalui J3K

Gojek menerapkan program Jaga Kebersihan, Kesehatan dan Keamanan (J3K) untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pelanggan.

istimewa
Penerapan protokol kesehatan Gojek 

TRIBUNJOGJA.COM - Gojek konsisten mengoptimalkan penerapan protokol kebersihan dan kesehatan dalam setiap pelayanannya, baik mengantar mengantar penumpang hingga produksi dan distribusi makanan sampai ke tangan pelanggan.

Upaya yang dilakukan adalah menerapkan program Jaga Kebersihan, Kesehatan dan Keamanan (J3K) untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pelanggan.

Edukasi rutin diberikan untuk berbagai pihak, terutama mitra usaha, serta penerapan langkah kebersihan dan keamanan di berbagai lini.

District Head Gojek Yogyakarta, Ridzky Novasandro mengungkapkan bahwa tidak bisa dipungkiri pandemi ini menghambat mobilitas.

Dan Gojek akan senantiasa mendukung kebijakan pemerintah dalam menekan angka penyebaran Covid-19.

Baca juga: Gojek dan Pemkot Yogyakarta Bersinergi Tingkatkan Perekonomian Pedagang Pasar

"Kita melihat sektor perekonomian ini bisa dilangsungkan jika kita menerapkan protokol kesehatan yang baik. Maka sebelum memikirkan transaksi, kita memastikan bahwa cara kita beroperasi sudah sebaik mungkin," ujarnya saat diwawancarai Senin (26/10/2020).

Oleh karena itu, pihaknya menerapkan J3K di seluruh ekosistem, baik mitra maupun para pedagang.

Bagi mitra driver, ketika menjalankan tugas harus di cek tubuhnya dan rutin diberikan vitamin sementara kenderaan selalu dijaga kebersihannya.

Sementara dari sisi pedagang, melalui GoShop pihaknya membantu memfasilitasi pasar rakyat dalam mengedepankan protokol J3K yang sesuai dengan himbauan pemerintah.

Yakni dengan menyediakan tempat cuci tangan dengan sabun dan cairan pencuci tangan (hand sanitizer) di pasar.

Halaman
12
Penulis: Santo Ari
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved