Serie A

FORMASI dan PREDIKSI AC Milan Vs Roma: Rossoneri Tunggu Calhanoglu & Giallorossi Tanpa Mancini

Hakan Calhanoglu juga belum dapat dipastikan akan siap membantu pasukan Stefano Pioli, karena pergelangan kakinya terkilir awal pekan ini.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Sempremilan
Liga Italia Serie A: AC Milan Vs Roma 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 21 pertandingan tadi malam, mengalahkan Celtic di penyisihan grup Liga Europa.

Namun, mereka tidak punya waktu untuk merayakan terlalu banyak, karena Roma akan mengunjungi San Siro pada hari Selasa (27/10/2020) pukul 02.45 WIB di San Siro.

Baca juga: Lirik Lagu Cukup Bagiku Opick Lengkap , cukup bagiku Allah,segalanya bagiku

Baca juga: ARSENAL dan Masa Depan Cerah Bersama Thomas Partey dan Gabriel

Hakan Calhanoglu juga belum dapat dipastikan akan siap membantu pasukan Stefano Pioli, karena pergelangan kakinya terkilir awal pekan ini.

Pemain No.10 itu digantikan oleh Brahim Diaz tadi malam dan ketidakhadirannya terkadang terlihat jelas berdampak pada serangan Rossoneri.

Menurut Manuele Baiocchini dari Sky Italia, seperti yang dikutip oleh MilanNews.it, Milan berharapan banyak padanya untuk tampil di pertandingan hari Selasa dini hari nanti.

Gelandang AC Milan Hakan Calhanoglu
Gelandang AC Milan Hakan Calhanoglu (Sempremilan)

Calhanoglu saat ini sedang menjalankan program individu di Milanello, dan ingin kembali secepat mungkin.

Skenario terbaiknya adalah, dia akan tampil dari bangku cadangan melawan Giallorossi.

Baca juga: Peringkat Pemain Arsenal Vs Rapid Vienna: Thomas Partey Fantastis, Bernd Leno Bikin Blunder

Meski begitu, Diaz bermain bagus melawan Celtic dan ini bukan bencana total bagi Pioli, yang memiliki banyak opsi untuk menyerang sekarang setelah Zlatan Ibrahimovic kembali.

Terus membaik

Calhanoglu absen dalam perjalanan Kamis ke Skotlandia untuk pertandingan pembuka babak grup Liga Europa melawan Celtic karena pergelangan kakinya terkilir saat latihan awal pekan ini.

Baca juga: Lirik Lagu Kesaksian Diri Opick Lengkap , Tiada dusta diri yang tak terhakimi

Menurut Calciomercato.com, kondisi pemain internasional Turki itu meningkat dari hari ke hari dan Stefano Pioli tampaknya bisa mendapatkan kembali playmakernya lebih awal dari yang diharapkan.

Ketika berita tentang pergelangan kaki kirinya yang terkilir datang, diasumsikan bahwa dia akan absen setidaknya selama 10 hari, namun sekarang mungkin dia bisa kembali lebih awal dari itu.

Gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu (kanan) merayakan gol yang dicetak ke gawang Chievo di San Siro, Milan, pada 18 Maret 2018.
Gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu (kanan) merayakan gol yang dicetak ke gawang Chievo di San Siro, Milan, pada 18 Maret 2018. (MIGUEL MEDINA/AFP)

Namun ada sedikit harapan dia bisa dimainkan melawan Roma pekan depan, dan besok di Milanello akan ada tes untuk melihat apakah dia cukup fit untuk bermain.

Staf medis Rossoneri tidak berniat memaksakan pemulihannya, karena Calhanoglu akan mengambil risiko absen lebih lama jika dia bergegas kembali dan melakukan kerusakan lebih lanjut.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    21
    14
    3
    4
    37
    25
    10
    45
    2
    Persija Jakarta
    22
    13
    5
    4
    31
    11
    13
    44
    3
    PSM Makasar
    22
    12
    8
    2
    39
    8
    22
    44
    4
    Madura United
    23
    11
    4
    8
    29
    14
    5
    37
    5
    Borneo
    21
    10
    6
    5
    38
    18
    15
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved