Breaking News:

BLACKPINK Pecahkan Rekornya Sendiri, MV 'How You Like That' Berhasil Tembus 600 Juta Views

Video musik BLACKPINK, 'How You Like That' berhasil memecahkan rekor sebagai grup Korea tercepat yang menembus 600 juta views.

Penulis: Fatimah Artayu Fitrazana
Editor: Rina Eviana
instagram.com/blackpinkofficial
BLACKPINK 

TRIBUNJOGJA.COM - Video musik "How You Like That" dari Blackpink sudah berhasil menembus 600 juta kali ditonton di YouTube.

Capaian ini menjadi rekor baru, mengalahkan rekor mereka sendiri sebagai video musik grup Korea tercepat mencapai 600 juta views.

"How You Like That" yang rilis pada 26 Juni lalu berhasil disaksikan sebanyak 600 juta kali pada hari ini, Kamis (22/10/2020) pukul 1.02 pagi waktu Korea Selatan atau dalam kurun waktu tiga bulan, 25 hari dan tujuh jam saja.

Rekor ini sebelumnya juga dicapai oleh BLACKPINK saat merilis video musik "Kill This Love" yang mencapai 600 juta views dengan waktu lima bulan, 24 hari, dan lima jam.

Single terbaru BLACKPINK 'How You Like That'
Single terbaru BLACKPINK 'How You Like That' (soompi)

"How You Like That" menjadi video musik kelima BLACKPINK yang melampaui 600 juta view di YouTube, bersama dengan “DDU-DU DDU-DU,” “BOOMBAYAH,” “As If It’s Your Last,” dan “Kill This Love.”

Sementara itu, untuk mempromosikan full album terbaru BLACKPINK, "The Album" girl group yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa ini tampil di dua acara televisi Amerika Serikat, yaitu Good Morning America dan Jimmy Kimmel Live.

Selain tampil secara virtual membawakan title track mereka "Lovesick Girls," keempatnya juga sempat menjalani sesi wawancara di acara populer ABC ini.

Sukses dengan Sour Candy, Blackpink Segera Comeback dengan Album Baru di Bulan Juni 2020
Sukses dengan Sour Candy, Blackpink Segera Comeback dengan Album Baru di Bulan Juni 2020 (instagram.com/blackpinkofficial)

Ketika ditanya mengapa mereka menamai full album perdana mereka ini "The Album," Rosé menjawab, "Kami punya banyak nama berbeda dan pada akhirnya, kami berpikir bahwa penggemar kami sudah menunggu lama untuk album BLACKPINK, untuk waktu yang lama itu tidak ada yang lebih baik selain menamai album kami 'BLACKPINK - THE ALBUM.'"

Baca juga: Lirik Lagu BLACKPINK - Love To Hate Me, Lengkap Dengan Terjemahannya

Dikutip Tribunjogja.com dari laman Soompi.com, BLACKPINK juga mengaku sangat rindu untuk bisa tampil menjalani tur dunia mereka untuk bertemu dengan para BLINK (penggemar BLACKPINK), namun karena pandemi Covid-19, hal ini tampaknya masih sulit diwujudkan.

( Tribunjogja.com | Fatimah Artayu Fitrazana)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved