Breaking News:

KPop

Lisa 'BLACKPINK' Ditunjuk Menjadi Duta Global MAC Cosmetics

Rapper girl group BLACKPINK, Lisa ditunjuk menjadi duta global dari merek produk kecantikan ternama yaitu MAC Cosmetics.

Penulis: Fatimah Artayu Fitrazana
Editor: Yoseph Hary W
www.soompi.com
Lisa 'BLACKPINK' untuk MAC Cosmetics. 

TRIBUNJOGJA.COM - Lisa 'BLACKPINK' ditunjuk menjadi duta global dari produk kecantikan MAC Cosmetics. 

Pada Senin (19/10/2020), MAC mengumumkan pernyataan bahwa mereka telah mendaulat Lisa sebagai duta merek mereka.

"Kami akhirnya dapat mengumumkan bahwa Lisa dari BLACKPINK sebagai wajah terbaru M·A·C Cosmetics. Kami menerima banyak kejutan besar di gerai untuk Duta Global kami yang baru," tulis MAC Cosmetics di media sosialnya.

Tribunjogja.com mengutip dari laman Soompi.com, Wakil Presiden dan Direktur Kreatif Global MAC Cosmetics, Drew Elliot menyatakan bahwa Lisa mewakili komitmen perusahan untuk memberi imej yang percaya diri dan mampu berekspresi.

"Selalu percaya diri dan tidak malu mengambil risiko, dia (Lisa) mewujudkan komitmen kami untuk merayakan sebagai individu dan mampu mengekspresikan diri," ungkapnya.

Lisa 'BLACKPINK'
Lisa 'BLACKPINK' (www.soompi.com)

Dia menambahkan, "Kami tidak sabar penggemarnya melihat apa yang dia miliki di toko untuk mereka melalui kolaborasi kami."

Sebagai responnya, Lisa mengungkapkan pada Billboard bahwa dia merasa terhormat menjadi bagian dari MAC Cosmetics.

"MAC sungguh ada di depan untuk menciptakan tren, yang mana mengingatkanku setiap saat aku melihat kampanye MAC atau penampilan luar biasa yang artis mereka ciptakan di belakan panggung perhelatan pekan fesyen di seluruh dunia," kata Lisa.

"Suatu kehormatan dapat menjadi mitra dari merek ini dengan warisan yang luar biasa keahlian yang tak tertandingi di seni make up. Aku senang dan menantikan ke depan dengan perjalanan ini," lanjutnya.

( Tribunjogja.com | Fatimah Artayu Fitrazana)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved