Breaking News:

Liga Indonesia

Administrasi Beres, Dejan Antonic Dapat Segera Pimpin Latihan PSS Sleman

Setelah cukup lama menanti, pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic akhirnya dapat bernapas lega lantaran dapat segera kembali ke Indonesia untuk memimpin s

TRIBUNJOGJA.COM / Almurfi Syofyan
Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic saat ditemui di Lapangan sepak bola UII, Sleman beberapa waktu lalu. 

TRIBUNJOGJA.COM - Setelah cukup lama menanti, pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic akhirnya dapat bernapas lega lantaran dapat segera kembali ke Indonesia untuk memimpin skuat Super Elang Jawa.

Dejan Antonic baru saja merampungkan persoalan administrasi yakni pengurusan visa, yang sempat menjadi kendala bagi eks juru taktik Borneo FC ini untuk kembali ke Indonesia.

Dejan Antonic rencananya pada pekan depan dapat segera merapat ke Sleman.

Sebagaimana diketahui, sejak penangguhan kompetisi sepak bola Tanah Air, per Maret 2020 lalu, Dejan Antonic memutuskan kembali ke Hongkong untuk menemui keluarganya.

Namun kemudian saat kompetisi direncanakan kembali digulirkan Oktober 2020, dan PSS pun telah menggelar latihan sejak akhir Agustus 2020, Dejan tak kunjung bergabung lantaran terkendala persoalan administrasi.

PSS Sleman Nilai Penundaan Kompetisi Berimbas Pada Timnas

"Tentu saya senang sekali bisa kembali seperti dulu, tunggu lama visa tapi sudah ok. Semoga minggu depan bisa ke Jogja," ujar Dejan Antonic, Kamis (8/9).

Kembalinya Dejan tentu menjadi angin segar bagi PSS Sleman. Meski di satu sisi tengah dihadapkan dengan nasib kompetisi yang masih tanda tanya.

Walau demikian, menurut Dejan fokusnya bukan hanya untuk musim ini. Namun lebih dari itu, ia menyiapkan rencana jangka panjang untuk PSS Sleman.

"Sekali lagi kerja keras untuk semua kita dan kita harus perbaiki banyak, bukan hanya musim ini tapi juga untuk kedepan," ujar Dejan.

"Karena kita punya potensi kita suporter yang fantastis. Di Jogja nanti, semoga kita bisa bikin tim ini lebih bagus dan lebih kuat. Senang sekali bisa ketemu lagi sama teman-teman di Jogja dan yang pertama semua tetap safe, God bless you all dan semoga kita semua dapat kabar yang baik dari PSSI nanti untuk liga bisa lanjut lagi," harap Dejan.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved