Liga Inggris

UPDATE Arsenal: Deretan Pemain yang Masih Bisa Masuk & Keluar di Hari Terakhir Bursa Transfer

Pelatih Gunners Mikel Arteta masih ingin berburu pemain gelandang, seperti Thomas Partey dan Houssem Aouar yang berada di radar sepanjang musim panas.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Gooner Talk
Pemain incaran Arsenal, Thomas Partey atau Houssem Aouar 

TRIBUNJOGJA.COM - Arsenal masih berusaha mendatangkan target transfer untuk lini tengahnya sebelum jendela transfer ditutup pada pukul Senin puku; 23.00 BST atau Selasa pukul 05.00 WIB.

Pelatih Gunners Mikel Arteta masih ingin berburu pemain gelandang, seperti Thomas Partey dan Houssem Aouar yang berada di radar sepanjang musim panas.

Namun, waktu hampir habis untuk menandatangani dua target teratas itu, dan gelandang Chelsea Jorginho telah diidentifikasi sebagai alternatif.

Gelandang Lyon incaran Arsenal, Houssem Aouar
Gelandang Lyon incaran Arsenal, Houssem Aouar (AFP)

Arsenal telah mendatangkan satu mantan pemain Chelsea setelah Willian bergabung dengan status bebas transfer, sementara Arteta pindah untuk mengatasi masalah pertahanan lama klub dengan mendatangkan Gabriel Magalhaes dari Lille.

Namun bisnis terbaik pelatih musim panas ini tidak diragukan lagi telah meyakinkan Pierre-Emerick Aubameyang untuk menandatangani kontrak tiga tahun baru di Emirates.

Saat jam terus berdetak menjelang batas waktu transfer pukul 23.00 malam ini BST atau Selasa pukul 05.00 WIB, The Gunners juga ingin melepas pemain.

Lucas Torreira sedang dalam perjalanan ke Atletico Madrid, sementara Arsenal berharap untuk menjual Matteo Guendouzi ke Hertha Berlin, dan Sead Kolasinac juga akan dijual.

Di bawah ini adalah transfer yang masih bisa terjadi pada hari batas waktu transfer, seperti dikutip Tribunjogja.com dari Mirror Sport.

Pemain masuk

Houssem Aouar (£ 54 juta)

Houssem Aouar membintangi perjalanan Lyon ke semifinal Liga Champions, dan telah ditargetkan oleh Arteta untuk menambah percikan kreatif ke ruang mesin Arsenal.

Houssem Aouar, pemain Lyon incaran Arsenal
Houssem Aouar, pemain Lyon incaran Arsenal (UEFA.com)

Namun, Lyon menginginkan £ 54 juta untuk gelandang berusia 22 tahun itu dan telah menolak setidaknya satu tawaran dari The Gunners, membuat klub London utara itu perlu menjual pemain untuk membiayai kepindahan.

Dengan kelebihan jumlah pemain seperti Guendouzi, Torreira dan Kolasinac masih belum sepenuhnya melewati batas waktu transfer, tampaknya Arsenal mungkin harus mengakui kekalahan dalam upaya mereka untuk merekrut pemain internasional Prancis U-21 itu.

Thomas Partey (£ 45 juta)

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    2
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    20
    10
    6
    4
    36
    18
    16
    36

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved