Breaking News:

Pilkada Klaten 2020

One Krisnata-Muhammad Fajri Dapat Nomor Urut 2, Ketua Timses ORI : Angka 2 Memudahkan Sosialisasi

Timses ORI menilai angka 2 tersebut bisa memudahkan dalam hal teknis sosialisasi saat masa kampanye.

dok.istimewa
Pasangan Calon (Paslon) One Krisnata - Muhammad Fajri (ORI) mendapat nomor urut 2 di Pilkada Klaten 2020 

TRIBUNJOGJA.COM, KLATEN - Tim Sukses (Timses) pemenangan pasangan calon (paslon) One Krisnata - Muhammad Fajri (ORI) menyambut baik setelah mendapatkan nomor urut 2 pada Pilkada Klaten 2020.

Menurut ketua Timses Pemenangan ORI, Nanang Masykuri, angka 2 tersebut bisa memudahkan dalam hal teknis sosialisasi saat masa kampanye.

"Kami bersyukur mendapatkan nomer 2, meski sebenarnya nomer berapapun sama saja, namun angka 2 ini secara teknis memudahkan sosialisasi bagi kami," ujarnya kepada Tribunjogja.com, Kamis (24/9/2020).

BREAKING NEWS : SAH! Ini Nomor Urut Tiga Paslon di Pilkada Klaten 2020

Pilkada Klaten, Paslon MULYO dan ORI Datang ke Kantor KPU

Seperti diketahui, paslon ORI dipastikan mendapatkan nomor urut 2 saat pengundian nomor untuk Pilkada 2020, di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Klaten.

Hasil dari pleno pengundian nomor urut tersebut, pasangan Sri Mulyani-Yoga Hardaya (MULYO) mendapat nomor urut 1.

Sementara paslon One Krisnata - Muhammad Fajri (ORI) mendapatkan nomor urut 2.

Dan paslon Arif Budiyono - Harjanta (ABY-HJT) mendapat nomor urut 3.

Pasangan calon (paslon) One Krisnata-Muhammad Fajri (ORI) saat keluar dari gedung KPU Klaten seusai menghadiri pengundian nomor urut peserta Pilkada Klaten, Kamis (24/9/2020).
Pasangan calon (paslon) One Krisnata-Muhammad Fajri (ORI) saat keluar dari gedung KPU Klaten seusai menghadiri pengundian nomor urut peserta Pilkada Klaten, Kamis (24/9/2020). (Tribun Jogja/ Almurfi Syofyan)

Nanang menambahkan, pihaknya juga bersyukur rangkaian rapat pleno penetapan hingga pengundian nomor urut bisa berjalan dengan lancar.

"Alhamdulillah berjalan lancar, semua aturan bisa dilajankan dengan baik. Apresiasi kami sampaikan kepada semua pihak dan petugas, hingga semuanya bisa berjalan lancar dan aman," kata Nanang.

Pasangan yang diusung koalisi partai Demokrat, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Gerindra ini pun mengaku cocok dengan nomor urut tersebut.

Pasalnya, nomor urut 2 posisinya berada di tengah, di antara nomor 1 dan 3.

One Krisnata Berharap Gelaran Pilkada Klaten 2020 Bisa Berlangsung Bersih dan Jujur

Jalani Tes Kesehatan, Bakal Calon Bupati Klaten One Krisnata Tuntaskan Hampir 600 Soal Psikologi

Kepastian nomor urut dari pasangan yang memiliki total 13 kursi di DPRD Klaten ini, setelah keluarnya hasil pengundian nomor urut yang dilakukan di Kantor KPU Klaten, Kamis (24/9/2020).

"Nomor dua kita senang, sesuai dengan doa kita ini. Sesuai dengan harapan kita," ujar Calon Bupati Klaten, One Krisnata, kepada awak media seusai pengundian nomor urut di kantor KPU Klaten, Kamis (24/9/2020).

Pasangan calon (paslon) One Krisnata-Muhammad Fajri (ORI) saat keluar dari gedung KPU Klaten seusai menghadiri pengundian nomor urut peserta Pilkada Klaten, Kamis (24/9/2020).
Pasangan calon (paslon) One Krisnata-Muhammad Fajri (ORI) saat keluar dari gedung KPU Klaten seusai menghadiri pengundian nomor urut peserta Pilkada Klaten, Kamis (24/9/2020). (Tribun Jogja/ Almurfi Syofyan)

Menurut Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Klaten itu, pihaknya menilai keberadaan nomor urut 2 di surat suara sangat memudahkan masyarakat untuk melakukan pencoblosan karena posisinya yang berada di tengah-tengah.

"Karena sebelah kiri pakai blangkon sebelah kanan pakai blangkon, yang tengah-tengah pakai peci, pas di tengah dan pakai baju putih," tambahnya. ( tribunjogja.com / ton/ aol )

Editor: Muhammad Fatoni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved