Breaking News:

Pilkada Klaten 2020

Selesai Jalani Tes Kesehatan, Bakal Calon Bupati Klaten One Krisnata Mengaku Bersyukur dan Lega

Bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Klaten di Pilkada 2020, One Krisnata dan Muhammad Fajri telah selesai menjalani pemeriksaan ke

Penulis: Almurfi Syofyan | Editor: Ari Nugroho
TRIBUNJOGJA.COM / Almurfi Syofyan
Bakal Calon Bupati Klaten, One Krisnata saat ditemui Tribunjogja.com di RSUP dr Soeradji Tirtonegoro, Klaten, Selasa (15/9/2020) seusai menjalani tes kesehatan. 

TRIBUNJOGJA.COM, KLATEN - Bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Klaten di Pilkada 2020, One Krisnata dan Muhammad Fajri telah selesai menjalani pemeriksaan kesehatan hari pertama, Selasa (15/9/2020).

Bapaslon One-Fajri, akan kembali menjalani pemeriksaan kesehatan di hari kedua atau hari terakhir besok, Rabu (16/9/2020) di RSUP dr Soeradji Tirtonegoro, Tegalyoso, Klaten Selatan, Klaten.

Ketua DPC Partai Demokrat Klaten itu pun mengaku lega dan bersyukur karena telah berhasil menyelesaikan pemeriksaan kesehatan pada hari pertama tersebut.

KPU Klaten Jadwalkan Bapaslon One-Fajri Jalani Pemeriksaan Kesehatan Besok Pagi

Timses Pemenangan ORI Sebut One Krisnata - Muhammad Fajri Dalam Kondisi Sehat

"Alhamdulillah lancar semua. Hari ini kita telah selesai menjalani pemeriksaan kesehatan sebagai salah satu tahapan yang harus dilalui dalam Pilkada Klaten 2020," ujar bakal calon Bupati Klaten, One Krisnata, saat ditemui Tribunjogja.com seusai menjalani tes kesehatan.

Menurut dia, pasangannya yakni, Muhammad Fajri juga telah selesai menjalani pemeriksaan kesehatan dan juga berjalan lancar.

"Pak Fajri juga telah selesai dan berjalan lancar juga. Alhamdulillah," tambahnya.

One Krisnata - Muhammad Fajri Tak Lakukan Persiapan Khusus Jelang Pemeriksaan Kesehatan

One Krisnata Berharap Gelaran Pilkada Klaten 2020 Bisa Berlangsung Bersih dan Jujur

Pengusaha di bidang perhotelan itu menambahkan, dirinya dan pasangannya pada hari pertama menjalani tes psikologi, tes kesehatan organ dalam dan tes medis lainnya.

"Kita mulai dari tadi pagi ya. Secara keseluruhan tidak ada kendala yang berarti," imbuhnya.(TRIBUNJOGJA.COM)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved