Breaking News:

Pengakuan Kekeyi Putri Kini Punya Pacar Lagi, Siapa Orangnya?

Kekeyi enggan mengungkap siapa pacarnya karena khawatir pacar barunya ini memanfaatkan namanya untuk ketenaran belaka.

YouTube Crazy Nikmir Real
Beauty vlogger Kekeyi menjadi tamu kanal YouTube Nikita Mirzani, Crazy Nikmir Real. 

TRIBUNJOGJA.COM - Setelah heboh dengan drama percintaannya dengan Rio Ramadhan dan Lagu Aku Bukan Boneka, beauty vlogger Rahmawati Kekeyi Putri Cantika alias Kekeyi lama tak terdengar.

Kini, ia muncul lagi dan mengaku sudah punya kekasih baru. Pengakuan Kekeyi ini terungkap dalam vlog Nikita Mirzani yang diunggah di kanal YouTube Crazy Nikmir Real.

Awalnya, Nikita Mirzani menyinggung soal kisah asmaranya dengan seorang artis sinetron yang dituding hanya memanfaatkan Kekeyi untuk panjat sosial (pansos) atau menumpang tenar.

Kekeyi dalam poster lagu terbarunya yang berjudul Keke Bukan Boneka.
Kekeyi dalam poster lagu terbarunya yang berjudul Keke Bukan Boneka. (Instagram @rahmawatikekeyiputricantikka23)

Menanggapi hal tersebut, Kekeyi langsung berujar bahwa dia sekarang telah memiliki tambatan hati baru. "Kalau pacaran settingan enggak, sebenarnya kalau pacaran aku sekarang sudah punya, cuma aku enggak mau kasih tahu ke mereka (publik)," ujar Kekeyi, dikutip Kompas.com, Senin (14/9/2020).

Namun Kekeyi enggan untuk memperkenalkan pacar barunya itu kepada publik.

"Karena aku kemarin... bukan trauma sih, kayak ah nanti saja lah takut pansos (panjat sosial)," ucap Kekeyi. "Harus dicek dulu ini beneran enggak, dari hati enggak," timpal Nikita Mirzani.

Kekeyi khawatir pacar barunya ini memanfaatkan namanya untuk ketenaran belaka.

Nikita Mirzani Komentari PSBB DKI Jakarta yang Diputuskan Anies Baswedan

"Iya betul, takutnya nanti pacaran karena aku ini (sudah dikenal banyak orang) gitu. Nanti dulu, next kalau misalnya aku lihat dia benar-benar serius sama aku," ucapnya.

Meski tak ingin membocorkan identitas, Kekeyi mengaku pacarnya juga dari Nganjuk, Jawa Timur. Kekeyi mengatakan pernah bertengkar dengan sang pacar karena keputusannya yang tak ingin publikasi hubungan.

"Kemarin juga kita sempat marah-marahan gitu gara-gara aku enggak ngepublish. Cuma kalau kamu enggak mau ya sudah kita end saja," ujarnya.

Halaman
12
Editor: Rina Eviana
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved