Breaking News:

Jawa

53 Pelanggar Tak Kenakan Masker Terjaring di Ops Yustisi di Kota Magelang

Kapolres Magelang Kota, AKBP Nugroho Ari Setyawan, mengatakan, Operasi Yustisi Gabungan ini dilaksanakan agar terdapat efek jera dan masyarakat tetap

Dok Polres Magelang Kota
Petugas Kepolisian Resort Magelang Kota dan petugas gabungan memberikan edukasi terhadap warga dalam Ops Yustisi Gabungan di Kota Magelang, Senin (14/9/2020). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Rendika Ferri K

TRIBUNJOGJA.COM, MAGELANG - Sebanyak 53 pelanggar terjaring dalam operasi Yustisi Gabungan di Kota Magelang, Senin (14/9/2020).

Mereka kedapatan tak mengenakan masker.

Petugas pun memberikan teguran tertulis.

Pelanggar diberikan masker untuk dikenakan.

Kapolres Magelang Kota, AKBP Nugroho Ari Setyawan, mengatakan, Operasi Yustisi Gabungan ini dilaksanakan agar terdapat efek jera dan masyarakat tetap taat mengikuti protokol kesehatan.

Salah satunya dengan selalu mengenakan masker.

Kaget Dengar Vonis Denda Rp200 Ribu Karena Tak Pakai Masker, Pria di Sidoarjo Langsung Pingsan

"Operasi Yustisi Gabungan tersebut dilaksanakan agar ada efek jera dari masyarakat untuk selalu mengikuti protokol kesehatan," tutur Nugroho, Senin (14/9/2020).

Operasi dilakukan oleh gabungan petugas dari TNI, Polri dan Dinas Perhubungan sebagai personel Bantuan dalam mendukung Peraturan Walikota (Perwal) Magelang Nomor 30 Tahun 2020.

Selain itu, Ops Yustisi Gabungan dalam rangka tindak lanjut Inpres No 6 Tahun 2020 dan Penegakan Perwal Kota Magelang No 30 Tahun 2020.

Halaman
12
Penulis: Rendika Ferri K
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved