Breaking News:

Stationary Rilis Single Terbaru Bertajuk "Retas" di Tengah Pandemi Corona

Stationary Rilis Single Terbaru Bertajuk "Retas" di Tengah Pandemi Corona

@dekpio / Handoyo Prio
Penampilan Stationary dalam beberapa gigs 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Pergerakan band indie di Yogyakarta selama masa pandemi terbukti masif.

Mereka terus produktif dengan terus berkarya. Stationary menjadi salah satu band yang terbilang produktif di masa pandemi.

Sebuah single terbaru berjudul Retas mereka rilis tepat di saat pandemi membuat tiarap seluruh panggung pertunjukan.

Band yang saat ini dihuni oleh Hasbi pada bass dan vokal, Ananta pada gitar dan vokal, Todi pada Synthesizer Keyboard dan vokal, Ega pada drum dan Jalil pada gitar ini terus menjaga asa berkarya dengan merilis juga video klip lagu Retas.

"Teruntuk yang masih berada atau sedang menemui fase tuntutan demi menyelesaikan milestone yang sudah lama terancang, semoga energi keyakinan ini tidak untuk dipadamkan. Sekali lagi, Stationary menghadirkan pesan optimisme melalui video klip Retas," ungkap Hasbi usai tampil di program Music Zone yang disiarkan dalam format live streaming.

Bila menyimak komposisi musik, lirik serta video klip yang diusung dan ditampilkan Stationary, pendengar bakal mendapatkan nuansa fun dan cheerful.

Hasbi menuturkan, sebagai konsep dasar video klip, Stationary ingin memberikan pesan bahwa sejatinya segala proses kehidupan itu adalah playground.

"Ketika teman-teman terjatuh dalam satu wahana bermain, teman-teman bisa memilih rehat sejenak untuk menghilangkan rasa sakit itu, lalu kemudian memilih ke wahana bermain lain yang menurut teman-teman lebih berkesan dan mudah untuk diselesaikan, jangan terlalu larut dalam keluh kesah lalu kemudian berhenti," ungkap Hasbi.

Di kesempatan yang sama, Ananta berpandangan, pandemi ini di satu sisi menunda ladang rejeki, namun di sisi lain, sebagian musisi atau seniman yang selama era pandemi ini bisa mencoba peruntungan lain agar tetap semangat. 

Retas menjadi satu satunya lagu dalam materi EP Stationary mendatang yang berbahasa Indonesia dalam penggunaan lirik.

Halaman
12
Penulis: Yudha Kristiawan
Editor: Hari Susmayanti
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved