Breaking News:

Punya Predikat Sama, Ini 5 Aktor yang Berperan Sebagai Selebritas di Drama Korea

Berikut ini adalah deretan lima selebriti Korea Selatan yang memerankan karakter drama sebagai selebriti juga. Baca selengkapnya!

instagram.com/actorkimwoobin
Free Agent, Kim Woo Bin Tak Perpanjang Kontrak dengan Agensinya 

TRIBUNJOGJA.COM - Selebritas berperan sebagai selebritas, itulah karakter yang harus dimainkan oleh lima aktor dan aktris ini di Drakor (Drama Korea).

Memang dalam cerita di drakor, para aktor ini dituntut untuk bisa membawakan karakter mereka dengan penuh penghayatan agar melekat di hati penonton.

Beberapa karakter yang harus diperankan dalam drakor biasanya berhubungan dengan pekerjaan yang penuh intrik dan tantangan, misalnya jaksa, hakim, dokter, pengacara, detektif, dll.

Tapi bagaimana ya kalau para selebriti ini memerankan pekerjaan yang sangat melekat dengan kehidupan mereka di luar drama, yaitu selebriti?

Berkat bakat akting mereka yang sudah tak diragukan lagi, para bintang ini berhasil memerankan karakter selebriti dengan apik, walau imejnya mungkin berbeda dengan mereka sebagai selebriti sungguhan.

Berikut ini Tribunjogja.com rangkumkan lima selebriti yang berperan sebagai selebriti juga di drakor, dilansir dari laman Soompi.com:

1. IU - "The Producers"

The Producers
The Producers (kbs)

IU berperan sebagai seorang selebriti papan atas bernama Cindy yang sudah memulai karir sejak usia 13 tahun. Dia adalah sosok selebriti yang penuh percaya diri dan cuek, hingga mendapat julukan 'putri es.'

Drama ini bercerita tentang acara "The Producers" yang berlangsung di lantai enam satu stasiun televisi publik di Korea Selatan, di mana para karyawannya mengerjakan tenggat waktu yang ketat.

"The Producers" melibatkan pada direktur produksi yang bekerja keras hingga larut malam, di antaranya adalah PD berpengalaman Ra Joon Mo (Cha Tae Hyun), PD Tak Ye Jin (Gong Hyo Jin) yang juga berpengalaman, PD rookie Baek Seung Chan (Kim Soo Hyun).

Halaman
123
Penulis: Fatimah Artayu Fitrazana
Editor: Rina Eviana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved