Breaking News:

11 Penyakit Pada Penis Selain Disfungsi Ereksi : Dari Infeksi Hingga Kanker

Kesehatan penis adalah bagian penting dari kesehatan Anda, dan melampaui kemampuan Anda untuk mendapatkan dan menjaga ereksi, ejakulasi, reproduksi

Ilustrasi 

TRIBUNJOGJA.COM - Penurunan kesehatan penis tak hanya berkisar pada masalah ereksi atau disfungsi ereksi saja. Ada sejumlah keluhan kesehatan berkaitan dengan penis lainnya yang perlu Anda ketahui dan waspadai.

Sebagaimana dilansir Mayo Clinic, kesehatan penis adalah bagian penting dari kesehatan Anda - dan melampaui kemampuan Anda untuk mendapatkan dan menjaga ereksi, ejakulasi, dan reproduksi.

Masalah penis bisa menjadi tanda dari kondisi kesehatan yang mendasarinya.

Masalah kesehatan berkelanjutan yang memengaruhi penis Anda juga dapat memengaruhi area lain dalam hidup Anda, menyebabkan stres, masalah hubungan, atau kepercayaan diri yang buruk.

Ketahui tanda dan gejala masalah penis dan apa yang dapat Anda lakukan untuk melindungi kesehatan penis Anda.

Betulkah Sering Bersepeda Bikin Penis Loyo? Ini Penjelasannya

Masalah yang berhubungan dengan fungsi seksual, aktivitas seksualitas dan kesehatan penis paling umum yakni disfungsi ereksi. Yakni ketidakmampuan untuk mempertahankan ereksi yang cukup kuat untuk berhubungan seks.

Selain disfungsi ereksi, berikut 11 penyakit yang juga bisa terjadi pada penis ;

1. Masalah ejakulasi

Termasuk ketidakmampuan untuk ejakulasi, ejakulasi dini, ejakulasi tertunda, ejakulasi yang menyakitkan, ejakulasi berkurang atau ejakulasi retrograde, saat air mani masuk ke kandung kemih bukannya keluar melalui penis

2. Anorgasmia

Halaman
123
Penulis: Tribun Jogja
Editor: Mona Kriesdinar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved