Breaking News:

Bisnis

BPD DIY Fasilitasi Guru dan Karyawan SD Muhammadiyah Sukonandi dengan Payroll dan Mobile Banking

Bank BPD DIY dan SD Muhammadiyah Sokonandi melakukan perjanjian kerjasama tentang pengelolaan keuangan dan penggunaan jasa perbankan PT Bank BPD DIY.

Istimewa
Bank BPD DIY dan SD Muhammadiyah Sokonandi melakukan perjanjian kerjasama tentang pengelolaan keuangan dan penggunaan jasa perbankan PT Bank BPD DIY. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Bank BPD DIY dan SD Muhammadiyah Sokonandi melakukan perjanjian kerjasama tentang pengelolaan keuangan dan penggunaan jasa perbankan PT Bank BPD DIY.

Direktur Utama Bank BPD DIY Santoso Rohmad menilai SD Muhammadiyah Sokonandi adalah sekolah favorit dan sekolah berprestasi dengan sistem pembelajaran profesional smart religious and fun, fasilitas lengkap dan luas.

Melalui perjanjian kerja sama ini, SD Muhammadiyah Sokonandi akan semakin mudah dalam pengelolaan keuangan, seperti pembayaran gaji dan pembiayaan Swaguna Syariah bagi pegawai di sekolah tersebut.

"Berbagai kemudahan yang didapatkan melalui Bank BPD DIY, kemudahan transaksi elektronik dengan menggunakan ATM dan Mobile Banking," ujarnya, Senin (7/9/2020).

Bank BPD DIY Targetkan 5000 Debitur Manfaatkan Kredit Pemberdayaan Ekonomi Daerah

Aplikasi BPD DIY Mobile, merupakan layanan mobile banking yang dapat digunakan seluruh masyarakat yang menjadi nasabah yang memilih tabungan Sutera Mudharabah dan Simpeda Wadiah.

Selain berbagai kemudahan dengan BPD DIY Mobile, pengguna ATM Bank BPD DIY dapat menggunakan kartu ATM untuk transaksi debet di berbagai merchant.

Menurutnya, dengan menggunakan BPD DIY Mobile, para guru akan mendapatkan kemudahan untuk bertransaksi, seperti informasi saldo, informasi mutasi rekening, transfer intrabank dan sesama, pembelian pulsa, pembayaran tagihan telkom/telkomsel, pembelian e-Wallet untuk Go-Pay dan OVO, Tarik Tunai tanpa kartu, dan berbagai pembayaran seperti pajak daerah, PBB, retribusi, PDAM, Asuransi, Tiket, Universitas, dan e-Commerce.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Santo Ari
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved