Breaking News:

SPESIFIKASI Ponsel Gaming POCO X3 NFC Sub-brand Xiaomi

POCO X3 NFC Game Jank Reducer, Vulkan 1.1 Graphics Driver, True HDR, dan ekstensi anti-cheat.

Poco
Ponsel Gaming POCO X3 

Tribunjogja.com --- POCO merupakan sub-brand Xiaomi yang hadir untuk menyasar segmen pasar gaming, selain BlackShark. Kehadiran seri POCO juga sering ditunggu-tunggu oleh penggemarnya karena Xiaomi kerap membenamkan sesuatu yang baru dari perangkat teranyarnya.

Kali ini, POCO dirumorkan akan segera merilis sebuah seri terbaru yakni POCO X3 NFC yang kemungkinan akan dirilis pada minggu depan.

Melansir dari XiaomiToday, salah satu pejabat perusahaan mengatakan kalau Xiaomi POCO akan mengadakan konferensi peluncuran produk baru pada 7 September.

Dalam laporan tersebut juga terlihat sebuah poster yang menunjukkan agenda peluncuran POCO X3 NFC yang dijadwalkan pada tanggal tersebut.

Temuan hari ini pun semakin memperjelas kehadiran sebuah chipset gaming terbaru yang baru saja diluncurkan oleh Qualcomm yaitu Snapdragon 732G.

(1/9/2020), Qualcomm secara resmi memperkenalkan chipset gaming terbarunya yang memilki kekuatan mempuni untuk smartphone kelas menengah.

Selain itu, perusahaan pembuat chipset itu juga mengumumkan kerja samanya dengan POCO sebagai smartphone pertama yang akan membawa Snapdragon 732G.

"Kami sangat senang dengan POCO smartphone yang akan datang dan kolaborasi kami dengan Qualcomm Technologies yang memungkinkan kami untuk membuat perangkat pertama di pasar dengan Snapdragon 732G terbaru," ucap Head of Product POCO Global, Sam Jiang.

Dijelaskan kalau Snapdragon 732G memiliki mikrorsitektur inti utama yang didasarkan oleh desain ARM Cortex-A76.

Sedangkan untuk mikroarsitektur dari 6 inti efisiensi lainnya mengadopsi desain ARM Cortex-A55.

Halaman
123
Editor: Iwan Al Khasni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved