Breaking News:

Peringati Hari Pelanggan Nasional, Jaringan Dealer Honda dan AHASS Siapkan Program Spesial

Bertema Normal Baru, Motor Baru, Honda akan memberi diskon spesial untuk beberapa tipe favorit.

DOK. Honda
Jaringan Dealer Honda serta AHASS wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Kedu, dan Banyumas akan menghadirkan beragam program spesial mulai Jumat (4/9/2020)-Jumat (11/9/2020). 

TRIBUN-JOGJA.com – Untuk memperingati Hari Pelanggan Nasional pada Jumat (4/9/2020), Astra Motor Yogyakarta berkolaborasi dengan jaringan Dealer Honda serta AHASS wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Kedu, dan Banyumas untuk menghadirkan beragam program spesial mulai Jumat (4/9/2020)-Jumat (11/9/2020).

“Kami ingin mengungkapkan rasa terima kasih kepada para pelanggan setia Honda. Sebab, tumbuh, kembang, serta perjalanan Honda dalam industri otomotif Indonesia tidak lepas dari dukungan pelanggan setianya,” kata Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Ronny Agustinus, seperti dalam keterangan tertulisnya.

Bertema Normal Baru, Motor Baru, Honda akan memberi diskon spesial untuk beberapa tipe favorit, salah satunya skutik.

Khusus konsumen yang melakukan pembelian secara cash, akan mendapat harga khusus antara lain potongan Rp 770.000 untuk produk Honda BeAT Series (Sporty, Deluxe, dan Street), potongan Rp 1.100.000 untuk Honda Genio Series dan Honda PCX Series, serta potongan Rp 1.700.000 untuk Honda ADV150 Series.

Sementara itu, bagi konsumen yang melakukan pembelian secara kredit, berhak memperoleh potongan hingga 8 kali angsuran.

Tak hanya itu, pada Kamis (10/9/2020)-Minggu (20/9/2020), seluruh konsumen akan mendapat diskon sebesar 20 persen untuk paket servis lengkap, dan diskon 10 persen untuk pembelian ban luar, baterai, dan drive belt

Namun khusus Anggota Komunitas Motor Honda yang memiliki keanggotaan Honda Community ID (HCID) dan sepeda motor produksi sebelum 2015, jumlah potongan yang diberi lebih tinggi yaitu 30 persen untuk jasa servis lengkap, serta 10 persen untuk pembelian baterai dan drive belt.

Bagi konsumen yang tertarik dan ingin melihat katalog sepeda motor, dapat mengunduh aplikasi Motorku X secara gratis di platform Android dan iOS.  

Aplikasi tersebut akan membantu konsumen melakukan pembelian sepeda motor, aksesoris, apparel, oli, dan booking servis.

Konsumen yang telah setia melakukan servis lengkap dan ganti oli di bengkel resmi AHASS melalui Motorku X pun berhak memperoleh layanan pembersihan komponen injektor secara gratis pada Jumat (4/9/2020)-Jumat (11/9/2020).

“Astra Motor Yogyakarta beserta jaringan dealer dan AHASS di DIY, Kedu, juga Banyumas, berkomitmen terus meningkatkan kualitas layanan. Layanan prima yang berorientasi pada kebutuhan pelanggan adalah salah satu ujung tombak bisnis kami,” kata Ronny. 

Penulis: Inadha Rahma Nidya
Editor: Mikhael Gewati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved