Breaking News:

Selamat! Penyanyi Ed Sheeran Umumkan Kelahiran Anak Pertamanya

Penyanyi Inggris, Ed Sheeran kembali ke media sosial untuk mengumumkan kelahiran anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan.

www.instagram.com/teddysphotos
Ed Sheeran (kiri) bersama Cherry Seaborn. 

TRIBUNJOGJA.COM - Kabar bahagia datang dari penyanyi asal Inggris, Ed Sheeran yang kembali ke media sosial untuk mengumumkan kelahiran anak pertamanya.

Pada 24 Desember 2019, Ed mengumumkan bahwa dia akan istirahat dari aktivitas di media sosial dan fokus untuk menulis, bepergian, dan membaca.

Kemudian, pada Selasa (1/9/2020), dia mengunggah berita bahwa keluarga kecilnya bersama sang istri, Cherry Seaborn.

Setelah dua tahun menikah, Ed membagikan kabar gembira bahwa kini dia dan Cherry sudah dikaruniai seorang putri, yang diberi nama Lyra Antarctica Seaborn Sheeran.

"Ello! Satu pesan singkat dariku karena aku punya berita yang ingin kubagikan pada kalian. Minggu lalu, dengan pertolongan tim persalinan yang luar biasa, Cheery melahirkan putri kami yang cantik dan sehat, Lyra Antarctica Seaborn Sheeran," tulisnya, dikutip Tribunjogja.com dari unggahan Instagram-nya, Rabu (2/9/2020).

Ed Sheeran dan tunangannya, Cherry Seaborn.
Ed Sheeran dan tunangannya, Cherry Seaborn. (instagram)

"Kami sangat jatuh cinta padanya. Baik ibu dan bayi baik-baik saja dan kami berada di langit sembilan di sini. Kami berharap kalian dapat menghormati privasi kami kali ini," lanjutnya.

Ed juga berjanji akan menyapa penggemarkan ketika waktu come back sudah tiba.

Pria 29 tahun ini memang jarang mengunggah momen kebersamaannya dengan Cherry di media sosial. 

Cherry dan Ed adalah teman semasa sekolah dan memutuskan untuk menjalin hubungan asmara. Keduanya memutuskan untuk menikah pada tahun 2018.

Pasangan ini untuk kali pertama menunjukkan kemesraan mereka di video musik lagu "Put It All On Me" milik Ed Sheeran berduet dengan Ella Mai tahun 2019.

( Tribunjogja.com | Fatimah Artayu Fitrazana)

Penulis: Fatimah Artayu Fitrazana
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved