Breaking News:

Cuitan Terakhir Chadwik Boseman Jadi Tweet Paling Banyak Disukai Warganet, Apa Isinya?

Kematian mendadak Chadwick Boseman mengejutkan banyak pihak. Tidak ada yang tahu bahwa Boseman menderita kanker usus selama empat tahun sejak pertama

Disney/Marvel
Chadwick Boseman sebagai Black Panther 

TRIBUNJOGJA.COM - Kematian mendadak Chadwick Boseman mengejutkan banyak pihak. Tidak ada yang tahu bahwa Boseman menderita kanker usus selama empat tahun sejak pertama kali didiagnosis pada tahun 2016.

Selama itu pula, ia mampu membawakan banyak karakter dengan baik, termasuk T’Challa, Raja Wakanda di film ‘Black Panther’ yang melambungkan namanya.

“Kematian Chadwick benar-benar menghancurkan (hati),” kata Kevin Feige, Presiden Studio Marvel sekaligus Chief Creative Officer Marvel seperti dilansir BBC.

Menurutnya, peran apapun yg dimainkan Boseman tak mudah untuk dilupakan.

Chadwick Boseman Black Panther
Chadwick Boseman sebagai Black Panther (Disney/Marvel)

“Dia adalah T’Challa, Black Panther dan sahabat kita. Setiap waktu ia syuting, dia memancarkan karisma dan kesenangan. Setiap waktu ia tampil di layar, ia membuat sesuatu yang tidak terlupakan,” tambah Feige.

Ia melanjutkan pujian kepada Boseman dan mengatakan Boseman mewujudkan banyak karakter luar biasa dalam karyanya dan tidak ada yang lebih baik dalam menghidupkan karakter orang hebat. 

“Dia cerdas, baik hati dan kuat seperti orang yang dia gambarkan. Keluarga Marvel Studios sangat berduka atas kehilangannya, dan kami berduka malam ini bersama keluarganya,” tandas Feige

Twitter melalui akun resmi @Twitter juga mengungkapkan bahwa informasi yang diunggah akun @ChadwickBoseman terakhir kali, untuk mengabarkan kematian dirinya, menjadi cuitan paling disukai.

"Tweet paling disukai yang pernah ada. Penghargaan yang sesuai untuk seorang Raja. #WakandaForever,” tulisnya.

Akun Boseman membagikan gambar hitam dan putih dirinya dengan pernyataan yang mengonfirmasi bahwa dia telah kalah dalam pertempuran empat tahun dengan kanker usus besar pada hari Jumat (28/8/2020).

Halaman
123
Penulis: Bunga Kartikasari
Editor: Mona Kriesdinar
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved