Breaking News:

Pastikan Kesiapan Petugas, PLN UP3 Yogyakarta Gelar Apel Pasukan dan Peralatan P2TL

PLN menggelar apel untuk memastikan kesiapan personil petugas mempunyai kompetensi yang profesional dan peralatan yang memadai sesuai kontrak.

DOK. Humas PLN
PLN UP3 Yogyakarta menggelar “Apel Gelar Pasukan dan Peralatan untuk Pekerjaan P2TL” di Yogyakarta, Selasa (25/8/2020). 

TRIBUN-MEDAN.com –PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Yogyakarta mengadakan “Apel Gelar Pasukan dan Peralatan untuk Pekerjaan P2TL” di Yogyakarta, Selasa (25/8/2020).

Kegiatan ini digelar guna memastikan kesiapan personil petugas Penertiban Pemakaian Tenaga Listrik (P2TL) serta peralatan yang memadai.

Manager PLN UP3 Yogyakarta Eric Rossi Priyo Nugroho menyampaikan kegiatan bertujuan untuk memastikan kesiapan personil petugas mempunyai kompetensi yang profesional dan peralatan yang memadai sesuai kontrak.

Sebab, dia memastikan bahwa tidak ada yang lebih berharga daripada jiwa manusia.

“Di era pandemi Covid-19 ini, petugas agar dalam melaksanakan tugasnya selalu menjalankan Protokol Covid, dikarenakan kemungkinan berinteraksi dengan pelanggan di episentrum pandemi,” pintanya seperti keterangan tertulisnya.

Dia juga meminta semua petugas agar selalu memakai masker, memakai desinfektan, dan membersihkan alat tersebut.

Eric menjelaskan, pekerjaan yang nantinya dilakukan ini meliputi Pekerjaan P2TL dan Validasi Alat Pengukur dan Pembatas (APP). 

Dia pun menyebut, PT Megawatt Jaya dengan 10 regunya akan melaksanakan pekerjaan tersebut di wilayah Kerja UP3 Yogyakarta.

“Meskipun kondisi sekarang masih belum stabil terkait penyebaran Virus Covid 19, PLN memastikan pelayanan ketenagalistrikan yang disediakan PLN  kepada pelanggan dan masyarakat luas tidak akan berkurang atau menurun.“

Adapun, Apel Gelar Pasukan dan Peralatan ini menjadi tanda PT PLN (Persero) UP3 Yogyakarta telah siap dan mampu untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Penulis: Inang Jalaludin Shofihara
Editor: Mikhael Gewati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved