Breaking News:

Update Corona di Klaten

Bupati Klaten Pantau Penyaluran Bansos Tahap III di Kelurahan Gergunung

Para penerima juga telah melalui berbagai verifikasi di tingkat kelurahan, sehingga penerima dipastikan merupakan warga yang berhak menerima.

TRIBUNJOGJA.COM / Almurfi Syofyan
Bupati Klaten, Sri Mulyani memantau penyaluran secara simbolis bantuan sosial (bansos) tahap III di Kampung Kwoso, Kelurahan Gergunung, Kecamatan Klaten Utara, Senin (24/8/2020). 

TRIBUNJOGJA.COM, KLATEN - Bupati Klaten, Sri Mulyani memantau penyaluran secara simbolis bantuan sosial (bansos) tahap III di Kampung Kwoso, Kelurahan Gergunung, Kecamatan Klaten Utara, Senin (24/8/2020).

Penyerahan bantuan berupa paket sembako itu diberikan kepada 240 warga yang terdampak Covid-19 di kelurahan tersebut.

Para penerima juga telah melalui berbagai verifikasi di tingkat kelurahan, sehingga penerima dipastikan merupakan warga yang benar-benar berhak menerima.

"Kita berharap bantuan ini bermanfaat bagi warga yang menerima. Semoga bisa digunakan untuk keperluan sehari-hari," ujar Bupati Klaten Sri Mulyani saat memberikan sambutan.

Bupati Klaten Sri Mulyani Minta Desa dan Kelurahan Disiplin Menerapkan Protokol Kesehatan

Pada kesempatan ini, diketahui tidak semua penerima bansos yang dihadirkan hal itu karena untuk menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19.

Orang nomor satu di Klaten ini juga menyampaikan apresiasinya kepada perangkat RT dan RW setempat yang telah bekerja keras guna menekan penyebaran Covid-19 di daerah itu.

Selanjutnya, Sri Mulyani juga menambahkan, penyebaran virus corona di Klaten yang masih menunjukan grafik naik turun mengakibatkan dalam beberapa waktu terakhir Klaten berada di beberapa zona.

Mulai dari dari zona merah lalu berganti ke zona orange dan sebaliknya.

"Saat ini sudah masuk zona orange, tentunya kita minta setiap elemen tetap disiplin. Seluruh rt, rw, lurah, kades, camat tidak boleh mengendorkan semangatnya dalam mencegah penularan covid-19," imbuhnya. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Almurfi Syofyan
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved