Breaking News:

MotoGP

Link Live Streaming MotoGP Styria 2020: Joan Mir Tercepat di FP 3

MotoGP Styria 2020 akan digelar pada Minggu (23/8/2020). Balapan akan diselenggarakan di sirkuit Red Bull Ring. Berikut link live streaming!

Joe Klamar / AFP
MotoGP 2020 

TRIBUNJOGJA.COM - Pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir menjadi yang tercepat di latihan bebas 3 disusul oleh Fabio Quartararo dan Takaaki Nakagami.

Hasil dari free practice (FP3) dari balapan MotoGP Styria 2020 menunjukkan jika Joan Mir berada di posisi terdepan. Selanjutnya, akan diadakan sesi latihan bebas 4, kemudian kualifikasi 1 dan 2.

Johann Zarco yang sebelumnya terjatuh di seri Austria mengalami patah tulang di pergelangan tangan kanannya. Di pekan lalu, dia terlibat kecelakaan dengan pembalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli.

Dia telah melaksanakan operasi dan dapat tampil di balapan Minggu (23/8/2020) mendatang. Nantinya, dia akan memulai balapan dari pitlane setelah mendapat hukuman dari insidennya dengan Morbidelli.

Maverick Vinales saat berlaga di GP Jerez 2020
Maverick Vinales saat berlaga di GP Jerez 2020 (Yamahamotogp via kompas.com)

Juara dunia MotoGP 2020, Marc Marquez harus absen lagi dari balapan kali ini. Honda telah mengonfirmasi bahwa Marc masih harus beristirahat selama masa penyembuhan.

Posisinya akan tetap diisi oleh pembalap tes Repsol Honda, Stefan Bradl.

Selain Marc, pembalap Pramac Ducati, Francesco Bagnaia yang menderita patah tibia kanan di sirkuit Brno akan absen dan digantikan oleh pembalap tes Ducati, Michele Pirro untuk kali kedua.

Berikut top 10 dari Free Practice 3 MotoGP Styria 2020:

MotoGP 2020
MotoGP 2020 (DOK. MOTOGP via bolasport)

1. Joan Mir (Suzuki Ecstar)

2. Fabio Quartararo (Petronas Yamaha)

Halaman
12
Penulis: Fatimah Artayu Fitrazana
Editor: Yoseph Hary W
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved