Breaking News:

Ligue 1

Gabriel Magalhaes Pilih antara Arsenal dan Napoli

Pemain berusia 22 tahun ini telah tampil baik di Ligue 1 musim ini dan telah lama dikaitkan dengan salah satu tim elite Eropa.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Ligue 1
Bek Lille Gabriel 

TRIBUNJOGJA.COM - Bek Lille Gabriel Magalhaes kemungkinan akan memutuskan antara Arsenal dan Napoli dalam 24 jam ke depan.

Menurut presiden klub Gerard Lopez, pemain Brasil itu diperkirakan akan memilih Liga Premier atau Serie A, setelah berbulan-bulan spekulasi tentang masa depannya.

Pemain berusia 22 tahun ini telah tampil baik di Ligue 1 musim ini dan telah lama dikaitkan dengan salah satu tim elite Eropa.

Spekulasi di Inggris menunjukkan Arsenal yakin mantan pemain timnas muda Brasil itu akan memilih untuk pergi ke Stadion Emirates untuk musim 2020-21.

Lopez mengharapkan Gabriel untuk membuat keputusan segera setelah menyarankan Lille telah menerima setidaknya dua tawaran transfer yang memuaskan, dilaporkan di wilayah € 24 juta (£ 21,5 juta / $ 28,5 juta)

Ketika ditanya tentang minat dari The Gunners, Napoli dan Manchester United, Lopez mengatakan kepada talkSPORT pada hari Kamis:

Bek Lille Gabriel Magalhaes (belakang berdiri)
Bek Lille Gabriel Magalhaes (belakang berdiri) (JEAN-FRANCOIS MONIER/AFP via Getty Images)

"Itu dan beberapa klub lagi. Saya pikir dia mengerucutkannya,” katanya dikutip TribunJogja.com dari Goal Global.

"Saya pikir adil untuk mengatakan bahwa Arsenal adalah minat yang tinggi baginya, Napoli adalah minat yang tinggi baginya.

"Kami telah memberinya banyak waktu untuk mengambil keputusan. Kami selalu berkata, 'Begini, jika kami memiliki kesepakatan dengan dua klub atau tiga klub dan kesepakatannya sama, maka kami tidak akan membuat kompetisi penawaran', dan pilihan itu, saya rasa saya tidak akan menyerah terlalu banyak jika saya memberi tahu Anda bahwa pilihan itu mungkin hari ini atau besok.

"Saya tidak dapat memberi tahu Anda pilihan apa itu. Kami telah memberinya beberapa rekomendasi, tetapi kami tidak suka membicarakannya di depan umum karena kami tidak ingin orang merasa tidak enak.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved