Breaking News:

Harga Mobil Bekas Wuling Confero Seken, Hanya Separuh dari Barunya, Mulai Rp 100 Jutaan

Kendati baru resmi mengaspal pada 2017 silam kini harga seken produk Wuling Confero sudah turun. Hanya Rp 100 jutaan

TRIBUNJOGJA.COM / Victor Mahrizal
Wuling Motors Indonesia resmi mengenalkan Cortez CT dan Convero S ACT di Hartono Mall Yogyakarta, Jumat (10/5/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM - Siapa tak mengenal pabrikan asal China, Wuling. Resmi mengaspal dan bersaing di pasar otomotif Indonesia sejak 2017, Wuling langsung menggebrak lewat lini Confero-nya kala itu.

Saat muncul, Wuling Confero dibanderol di kisaran Rp 200 jutaan, jauh dibawah harga pasaran di segmen Low-MPV. Kemunculan mobil ini pun digadang-gadang bakal mengganggu dominasi Xenia Avanza.

Tak hanya seri baru yang ramah dikantong, harga sekennya pun juga makin ramah. Untuk keluaran tahun 2017, mobil asal tiongkok ini hanya dibanderol separuh harga baru yakni Rp 100 Jutaan. Murah bukan?

Harga yang ramah dengan unit yang masih berusia tak lebih dari tiga tahun, tentu bisa menjadi pertimbangan untuk memilih Mobil Bekas Wuling Confero ini.

Mobil Bekas Murah Namun Kekinian, Honda Jazz Generasi Kedua, Bekasnya Mulai Rp 115 Jutaan

Menilik ke bekalang, Wuling sejatinya pabrikan yang terbilang cukup baru di Indonesia. Wuling baru masuk ke pasar Indonesia tahun 2017, tentunya dengan seri andalannya yakni Wuling Confero.

Mobil Wuling Confero ini dibekali mesin dengan kapasitas 1.500cc yang memiliki 4 silinder, Sehingga Wuling Confero ini mampu melaju dengan tenaga maksimum 107 horsepower dengan torsi 142 Nm.

Mesin Mobil Bekas Wuling Confero ini diklaim irit bahan bakar karena memiliki multi point injection (MPI).

Dari segi fitur keselamatan Wuling Confero dibekali dengan fitur Anti-lock Braking System (ABS) dan Electronic Brake Distribution (EBD).

Menilik sisi Interior Wuling Confero, pada panel dashboard disematkan MID Luxury Cluster sebagai informasi penggunaan bahan bakar, kecepatan dan jarak tempuh.

Harga Mobil Bekas di Balai Lelang Bisa Lebih Murah. Ini Penyebabnya

Salah satu fitur ungggulan Wuling Infero takni Tire Pressure Monitoring System (TPMS) untuk memberikan informasi tekanan ban pada mobil.

Halaman
12
Penulis: Tribun Jogja
Editor: Mona Kriesdinar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved