Breaking News:

Mobil Bekas

Mobil Bekas Murah Namun Kekinian, Honda Jazz Generasi Kedua, Bekasnya Mulai Rp 115 Jutaan

Mobil favorit berjiwa muda ini bekasnya masih menjadi buruan. Saat ini harga bekasnya semakin terjangkau.

Mobil Bekas Murah Namun Kekinian, Honda Jazz Generasi Kedua, Bekasnya Mulai Rp 115 Jutaan
HENDRA KRISDIANTO
New Honda Jazz yang baru tersedia pada Maret 2012 di Yogyakarta

TRIBUNJOGJA.COM - Mobil idaman anak muda ini kini harga bekasnya mengalami penurunan. Pasalnya harga mobil bekas Honda Jazz generasi kedua termurah kini berada di kisaran Rp 115 juta.

Harga mobil baru Honda Jazz generasi kedua saat meluncur pertama kali mencapai Rp 240 juta untuk tipe tertinggi. Besaran harga tersebut bersaing dengan seri hatchback lainnya, seperti Mazda2 dan Toyota Yaris.

Varian ini merupakan pembaruan penuh dari generasi Honda Jazz sebelumnya.

Mengulas sisi eksterior, bagian depan Honda Jazz memiliki tampilan lebih sporty dan elegan dari generasi sebelumnya. Pada gril dan headlamp meruncing kebawah.

Desain gril berwarna hitam dengan detail pori-pori. Terdapat tambahan lubang udara di bagian bumper berbentuk trapezoid dan diapit dua foglamp untuk varian tertinggi.

Bagian samping, bodi mobil terlihat sporty dengan ground clearance yang cukup rendah seperti sedan. Di kaca spion tersemat teknologi elektrik.

Bagian belakang Honda Jazz ada stoplamp yang telah diperbarui dari generasi sebelumnya. Pada generasi ini tidak terdapat rear spoiler di kedua varian.

Berpindah pada sisi interior, ruang kabin mobil memiliki kesan yang lapang. Pada layout kabin, doortrim hingga kursi didominasi warna cerah yakni silver.

Sedangkan bagian dashboard berkelir hitam pada bodi AC dan head unit. Posisi dashboard dibuat menyatu dengan head unit yang dilengkapi panel instrumen yang terbilang sederhana, seperti pemutar musik CD, AUX, dan USB.

Pada bagian Multi-Information Display (MID) memadukan teknologi analog dan digital.

Halaman
12
Penulis: Tribun Jogja
Editor: Iwan Al Khasni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved