Breaking News:

PT KAI Tawarkan Berbagai Promo Menarik

PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 1 Jakarta memberikan berbagai promo menarik, khususnya bagi penumpang Kereta Api Jarak Jauh (KAJJ).

Kompas.com/ MUHAMAD SYAHRI ROMDHON
ilustrasi 

TRIBUNJOGJA.COM – Menyambut Hari Ulang Tahun ke-75 Republik Indonesa, PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 1 Jakarta memberikan berbagai promo menarik, khususnya bagi penumpang Kereta Api Jarak Jauh (KAJJ).

Salah satu promo menarik yaitu 17 voucer tiket gratis KA Argo Parahyangan dan 17 voucer tiket gratis kelas eksekutif berbagai tujuan. Promo menarik ini dapat dinikmati penumpang mulai 10-17 Agustus 2020.

Ada juga harga promo tiket KAJJ maksimal 75 persen dari harga normal.

Program menarik pertama yang bisa dinikmati penumpang KAJJ adalah "Bagi-Bagi Voucer Gratis Naik Gopar". Promo ini diperuntukkan bagi para pengguna jasa yang berangkat menggunakan KA Argo Parahyangan keberangkatan 10-17 Agustus 2020. Tersedia 17 voucer untuk setiap keberangkatan KA Argo Parahyangan pada periode tersebut.

"Voucer tiket gratis tersebut akan dibagikan melalui sistem pengundian yang akan dilakukan di dalam rangkaian KA," kata Eva Chairunisa, Kepala Humas PT KAI Daop 1 Jakarta, seperti dilansir Kompas.com, Rabu (12/8/2020).

Untuk bulan Agustus 2020, di Daop 1 terdapat dua perjalanan KA Argo Parahyangan keberangkatan Stasiun Gambir untuk tujuan Stasiun Bandung. Adapun jadwal keberangkatannya pukul 18.10 WIB dan 18.48 WIB.

Sedangkan untuk 17 voucer tiket gratis Kereta Eksekutif berbagai tujuan diberikan bertepatan dengan momen hari kemerdekaan 17 Agustus 2020.

"Pelanggan yang berangkat menggunakan KA Bima, Sembrani, Argo Bromo Anggrek, Matarmaja dan KA Sawunggalih pada tanggal 17 Agustus 2020 berhak mengikuti undian dengan hadiah voucer tiket KA yang diundi langsung di dalam rangkaian secara acak," kata Eva.

Bagi 17 penumpang yang beruntung akan mendapat voucer tiket dan dapat digunakan untuk satu kali kesempatan naik kereta api kelas eksekutif ke berbagai jurusan yang tersedia secara gratis.

Selain voucer gratis, KAI Daop 1 juga menawarkan ragam promo tiket KAJJ hingga 75 persen. Tiket promo ini tersedia untuk keberangkatan 6-31 Agustus 2020 dan jumlahnya terbatas.

Khusus wilayah KAI Daop 1 Jakarta terdapat 9 KA yang mendapatkan promo HUT ke-75 RI ini.

Berikut daftar KA yang mendapat harga promo diskon kemerdekaan:

Keberangkatan Stasiun Gambir

KA Turangga (Gambir-Surabaya Gubeng) harga normal Rp 630.000 menjadi Rp 470.000.

Halaman
12
Editor: Victor Mahrizal
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved