Breaking News:

Liga Champions

Hasil Liga Champions - Barcelona dan Bayern Munchen ke Perempatfinal, Chelsea Merana

Barcelona dan Bayern Munchen sukses mengalahkan lawan-lawannya di leg 2 babak 16 besar Liga Champions Minggu dini hari. Chelsea dan Napoli gagal

twitter.com/ChampionsLeague
Barcelona, Lionel Messi 

TRIBUNJOGJA.COM - Hasil Liga Champions pada Minggu (9/8/2020) dini hari, Barcelona dan Bayern Munchen sukses melaju ke perempatfinal Liga Champions setelah menundukkan lawan-lawannya. 

Barcelona menang 3-1 atas Napoli sehingga agregate menjadi 4-2, sedangkan Bayern Munchen mengalahkan Chelsea dengan skor telak 4-1 sehingga agregate menjadi 7-1. 

Dengan hasil pertandingan tersebut, Barcelona dan Bayern Munchen akan melanjutkan ke babak perempatfinal Liga Champions

Bayern Munchen vs Chelsea

Laga Bayern Muenchen vs Chelsea pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions berakhir dengan skor 4-1.

Duel Bayern vs Chelsea dilangsungkan di Stadion Allianz, Minggu (9/8/2020) dini hari WIB.

Empat gol Bayern Muenchen dicetak Robert Lewandowski (10'-p-, 84'), Ivan Perisic (24') dan Corentin Tolisso (76'). Sementara, satu gol Chelsea dicetak Tammy Abraham pada menit ke-44.

Lewandowski memiliki catatan menarik dalam dua laga babak 16 besar Liga Champions. Dia terlibat dalam terciptanya 7 gol Bayern Muenchen ke gawang Chelsea dengan catatan 4 gol dan 3 assists.

Hasil ini sekaligus membawa Bayern Muenchen ke perempat final Liga Champions dengan keunggulan agregat 7-1 atas Chelsea.

Bagi Chelsea, agregat tersebut menjadi hal yang memilukan karena untuk kali pertama mereka kebobolan sampai 7 gol dalam dua leg ajang Eropa.

Halaman
1234
Editor: Yoseph Hary W
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved