Breaking News:

Wisatawan Terseret Ombak di Goa Cemara

Enam Korban yang Hanyut Terseret Pantai Goa Cemara Telah Berhasil Diidentifikasi

Enam korban dalam kecelakaan laut yang terseret ombak di Pantai Goa Cemara telah berhasil diidentifikasi pada Sabtu (8/8/2020) siang

Tribun Jogja/ Maruti A Husna
Suasana evakuasi korban di Posko Operasi SAR Gabungan laka laut Pantai Goa Cemara pada Sabtu (8/8/2020). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Maruti Asmaul Husna

TRIBUNJOGJA.COM, BANTUL - Sebanyak enam korban dari total tujuh korban yang terseret ombak di Pantai Goa Cemara telah berhasil diidentifikasi pada Sabtu (8/8/2020) pukul 13.30 WIB.

Sebelumnya, dua korban berhasil dievakuasi pada hari kejadian insiden yang memakan korban satu keluarga tersebut, Kamis (6/8/2020).

Kedua korban tersebut adalah Ulli Nur Rahmi (28), perempuan warga Sleman, dievakuasi pada Kamis (6/8/2020) pukul 09.30 WIB di Pantai Goa Cemara dengan kondisi meninggal dunia (MD).

Pada hari dan jam yang sama, Ahmad Nur Fauzi (30) yang merupakan kakak Ulli, laki-laki warga Sleman, dievakuasi di Pantai Goa Cemara, juga dalam kondisi meninggal dunia.

Korban Keempat Wisatawan Hanyut di Pantai Goa Cemara Ditemukan, Satu Korban Terakhir Masih Dicari

Tim SAR Gabungan Temukan Korban Ketiga Wisatawan Hanyut di Pantai Goa Cemara, Berikut Kronologinya

Selanjutnya, korban ketiga atas nama M Fazir Zakir A (8), laki-laki warga Sleman dievakuasi pada Jumat (7/8/2020) pukul 19.10 WIB di Pantai Pandansimo dalam kondisi meninggal dunia.

Kasubsi Operasi Kantor Basarnas Yogyakarta, Asnawi Suroso, menjelaskan, hari ini (Sabtu, 8/8/2020) telah ditemukan tiga korban lainnya. Ketiganya pun telah berhasil diidentifikasi.

Pertama, M Riski Romadhon (7), laki-laki warga Sleman sudah dievakuasi pada pukul 08.45 WIB di Pantai Indocor dalam kondisi meninggal dunia.

Berikutnya, Joko Widodo (38), laki-laki warga Sleman dievakuasi pukul 09.45 WIB di perairan Galur, Kulonprogo dalam kondisi meninggal dunia.

Terbaru, M Zidan Abrori (8), laki-laki warga Sleman dievakuasi pukul 11.15 WIB di Pantai Indocor dalam kondisi meninggal dunia.

Suasana evakuasi korban keempat di Posko Operasi SAR Gabungan laka laut Pantai Goa Cemara pada Sabtu (8/8/2020).
Suasana evakuasi korban keempat di Posko Operasi SAR Gabungan laka laut Pantai Goa Cemara pada Sabtu (8/8/2020). (TRIBUNJOGJA.COM/Maruti A. Husna)
Halaman
1234
Penulis: Maruti Asmaul Husna
Editor: Muhammad Fatoni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved