Breaking News:

MotoGP

Jadwal MotoGP Ceko LIVE Trans7 / FOX Sports - FP1 FP2 FP3 FP4 Kualifikasi dan LIVE RACE

Jadwal MotoGP Ceko 2020 Jumat-Sabtu-Minggu (7-9/8/2020) FP1 FP2 FP3 FP4 Kualifikasi dan LIVE RACE MotoGP 2020 LINK Siaran Live Streaming Trans7

twitter.com/FabioQ20
ILUSTRASI 

TRIBUNJOGJA.COM, CEKO - Jadwal MotoGP 2020 seri ketiga digelar di Sirkuit Brno Republik Ceska mulai Jumat - Minggu (7-9/8/2020). Dipastikan kembali tanpa Marc Marquez, kini para pebalap pun mulai melakukan persiapan. 

Serangkaian sesi MotoGP Ceko 2020 mulai FP1 FP2 FP3 FP4 Kualifikasi hingga Live RACE yang puncaknya digelar Minggu malam, dapat disaksikan via layanan Live Streaming SCTV / FOX Sports pukul 19.00 WIB.

Berikut Jadwal MotoGP Ceko 2020 dan informasi LINK Live Streaming Trans7 serta FOX Sports 2.

Preview MotoGP Ceko 

Fabio Quartararo raih podium di seri Catalunya 2019.
Fabio Quartararo raih podium di seri Catalunya 2019. (www.instagram.com/fabioquartararo20)

Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, berstatus sebagai pemimpin klasemen sementara saat datang ke Sirkuit Brno untuk menjalani seri balap MotoGP Republik Ceska, 7-9 Agustus.

Fabio Quartararo kini mengoleksi 50 poin, hasil dari memenangi balapan MotoGP Spanyol dan MotoGP Andalusia yang digelar dua pekan beruntun di Sirkuit Jerez.

Jika Fabio Quartararo menjadi juara GP Republik Ceska, dia akan mencetak hat-trick kemenangan balapan yang tidak pernah dilakukan pembalap Yamaha sejak 1980.

Hingga saat ini, tidak ada pembalap Yamaha yang memenangi tiga balapan pada awal musim sejak Kenny Roberts (AS) melakukan back-to-back di Misano, Jarama, dan Paul Ricard dalam perjalanan meraih gelar juara dunia kelas 500cc pada 1980.

Quartararo memiliki kesempatan untuk mengubahnya pada balapan Minggu dengan YZR-M1-nya. Namun, itu tidak akan mudah karena lintasan Sirkuit Brno tidak akan menguntungkan Yamaha seperti halnya Sirkuit Jerez.

"Brno adalah sirkuit ang sangat saya sukai. Kami tahu dari tahun lalu bahwa kami bisa cepat di sana dan kami memiliki performa, bahkan jika itu bukan tempat terbaik untuk untuk kami, ”kata Quartararo dilansir BolaSport.com dari laman resmi MotoGP.

Halaman
1234
Editor: Yoseph Hary W
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved