Drama Korea

Sinopsis Drakor It’s Okay to Not be Okay Episode 11: Upaya Moon Yeong Luluhkan Hati Sang Tae

Drama Korea ‘It’s Okay to Not be Okay’ memasuki episode ke-11. Ketegangan antara Koo Moon Yeong dan Ok Ran tak berlangsung lama. Ok Ran hanya

tvN
It’s Okay to Not be Okay 

TRIBUNJOGJA.COM - Drama Korea (Drakor) ‘It’s Okay to Not be Okay’ memasuki episode ke-11. Ketegangan antara Koo Moon Yeong dan Ok Ran tak berlangsung lama.

Ok Ran hanya berkunjung sebentar ke rumah Moon Yeong. Sementara, Gang Tae sudah memacu kendaraannya agar segera sampai ke rumah perempuan yang ia sayangi itu.

Sesampainya di kastil, Gang Tae mendapati Ok Ran sudah pergi. Namun Moon Yeong enggan menemuinya karena ia merasa Gang Tae tak peduli.

It’s Okay to Not be Okay
It’s Okay to Not be Okay (tvN)

Gang Tae hanya peduli dengan pasien RSJ tempatnya bekerja kabur. Bagi Moon Yeong, perkataan Gang Tae yang meminta dirinya pergi dari kehidupan Gang Tae begitu menyakitkan.

Ia pun lari ke ruang tidur, membiarkan tangan yang luka dan berusaha melupakan Gang Tae.

Gang Tae yang tak ingin meninggalkan Moon Yeong sendiri kemudian mengejarnya hingga ke kamar tidur.

Di situ, keduanya berciuman. Gang Tae pun memilih untuk bermalam di rumah Moon Yeong, sementara Sang Tae di rumah Nam Joo Ri.

Bikin Baper, Apakah Drakor Legend of The Blue Sea Akan Dibuat Musim Kedua?

Pagi hari, Gang Tae pun memberi tahu Moon Yeong tentang apa yang terjadi dengan Sang Tae. Hampir 20 tahun lalu, Sang Tae adalah saksi dari pembunuhan ibunya.

It’s Okay to Not be Okay
It’s Okay to Not be Okay (tvN)

Orang yang membunuh ibu keduanya pernah menggunakan bros kupu-kupu. Sehingga, Sang Tae sering meracau kupu-kupu akan membunuhnya.

Ia tak mengingat siapa yang melakukan kejahatan itu. Trauma itu yang menyebabkan Sang Tae tidak ingin menggambar kupu-kupu karena kupu-kupu jahat.

Halaman
123
Penulis: Bunga Kartikasari
Editor: Rina Eviana
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved