Drama Korea

Jawaban Netflix Terkait Jun Ji Hyun di Drama Korea Kingdom Musim Ketiga

Bagi Anda yang masih bertanya-tanya apakah Jun Ji Hyun resmi bermain di serial Netflix berjudul ‘Kingdom’, maka Anda harus bersabar. Netflix sendiri

soompi
Jawaban Netflix Terkait Jun Ji Hyun di Drama Korea Kingdom Musim Ketiga 

TRIBUNJOGJA.COM - Bagi Anda yang masih bertanya-tanya apakah Jun Ji Hyun resmi bermain di serial Netflix berjudul ‘Kingdom’, maka Anda harus bersabar.

Netflix sendiri sudah merespons bahwa Jun Ji Hyun mungkin akan main di ‘Kingdom’ yang memasuki musim ketiga.

Meskipun begitu, melansir dari surat kabar Munhwa Ilbo, pihak Netflix mengatakan para pemain utama cukup sulit untuk melakukan syuting untuk musim ketiga.

Penampilan Jun Ji Hyun di drama Korea Kingdom season 2
Penampilan Jun Ji Hyun di drama Korea Kingdom season 2 (entertain.naver)

“Cukup susah untuk para pemeran utama dari dua musim sebelumnya melakukan syuting musim ketiga karena konflik jadwal,” kata sumber tersebut.

“Mungkin kami akan membawa cerita prekuel dimana Jun Ji Hyun dan para pemain baru akan dimunculkan,” ungkapnya.

Laporan lain dari Star News mengatakan bahwa prekuel itu akan menjadi film pendek berdurasi 70 menit. Mereka sendiri sedang berdiskusi untuk tahap akhir.

“Belum ada yang diputuskan untuk rencana ke depan ‘Kingdom’. Tidak ada yang bisa kami konfirmasi sekarang, mulai dari aktor utama, penulis bahkan sutradara. Itu juga belum ditentukan akankah ada prekuel atau tidak,” kata Netflix.

Sementara, agensi Jun Ji Hyun, Culture Depot mengatakan itu bukanlah rumor semata. Betul, aktris dengan nama Inggris Gianna Jun itu akan bermain di ‘Kingdom’.

Jun Ji Hyun
Jun Ji Hyun (soompi)

"Itu benar, tapi kami belum bisa memberikan bocoran apapun terkait drama itu. Kami mohon dukungannya," ujar agensi.

Disinggung mengenai apakah Ji Hyun akan main di season tiga ‘Kingdom’, agensi juga mengatakan belum bisa memastikan. "Produksinya belum dikonfirmasi, tapi kami diberikan tawaran dan kami secara positif akan mengulasnya," tandas agensi lagi.

Halaman
1234
Penulis: Bunga Kartikasari
Editor: Mona Kriesdinar
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved