Drama Korea

4 Film Korea Selatan yang Dibintangi Kim Soo Hyun, Pernah Menjadi Mata-mata Korea Utara

Nama Kim Soo Hyun memang sedang naik daun berkat drakor ‘It’s Okay to Not be Okay’ yang bisa Anda saksikan di Netflix. Nah, bagi Anda yang baru kenal

movie.naver
4 Film Korea Selatan yang Dibintangi Kim Soo Hyun, Pernah Menjadi Mata-mata Korea Utara 

TRIBUNJOGJA.COM - Nama Kim Soo Hyun memang sedang naik daun berkat drakor ‘It’s Okay to Not be Okay’ yang bisa Anda saksikan di Netflix.

Nah, bagi Anda yang baru kenal dengan Kim Soo Hyun, ternyata sebelum bermain drakor itu, ia sudah membintangi sederet film pendek dan favorit lho.

Beberapa diantaranya adalah Cherry Blossom (2008) sebagai Han Hyun Joon dan Worst Friends (2009) sebagai Kim Joon Ki.

Penasaran film apa saja yang sudah ia bintangi? Yuk simak:

1. The Thieves (2012)

The Thieves
The Thieves (asianwiki.com)

Film ini mengisahkan tentang seorang pencuri Yenicall (diperankan oleh Jun Ji Hyun) yang menggoda pemilik Leesung gallery. Ia mencuri artefak langka melalui bantuan Popeye ( Lee Jung Jae), Chewing Gum (Kim Hae Sook), Zampano (Kim Soo Hyun).

Tak lama kemudian merea dikunjungi detektif, kemudian mereka menyadari bawah tinggal di Korea terlalu bahaya. Mereka memutuskan bergabung dengan pencurian dipimpin Macau Park yang juga mantan bos Popeye.

Seorang pencuri Yenicall (Jun Ji Hyun) menggoda pemilik Leesung gallery, dan mencuri artefak langka melalui bantuan Popeye ( Lee Jung Jae), Chewing Gum (Kim Hae-sook), Zampano (Kim Soo Hyun). Mereka dikunjungi detektif tidak lama kemudian, menyadari bawah tinggal di Korea terlalu bahaya. Mereka memutuskan bergabung dengan pencurian dipimpin Macau Park yang juga mantan bos Popeye.

Popeye membawa Pepsee cracker yang dihukum baru-baru ini dan dibebaskan bersyarat. Saat berada di Hong Kong, Chen, Andrew, dan Jonny dihubungi Macau Park dan setuju mendaftar sebagai bagian tim Cina, bersama seorang cracker Julie.

Macau Park menjelaskan target Tear of the Sun berlian berharga yang dimiliki Tiffany, seorang nyonya kejahatan yang kuat Wei Hong.

Halaman
1234
Penulis: Bunga Kartikasari
Editor: Mona Kriesdinar
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved