Drama Korea

Rekomendasi 14 Drama Korea Terbaik di Tahun 2017, Bernostalgia dengan Lee Min Ho hingga Choi Siwon

Jika Anda merasa bosan dengan drakor tahun ini, tidak ada salahnya untuk kembali menonton drama korea lawas yang bisa membuat hati Anda senang

soompi
Rekomendasi 14 Drama Korea Terbaik di Tahun 2017, Bernostalgia dengan Lee Min Ho hingga Choi Siwon 

TRIBUNJOGJA.COM - Jika Anda merasa bosan dengan drakor tahun ini, tidak ada salahnya untuk kembali menonton drama korea lawas yang bisa membuat hati Anda senang.

Tribunjogja.com merangkum drakor andalan yang sempat tayang di tahun 2017. Beberapa diantaranya mendapatkan rating tinggi dan bisa dinikmati kembali di beberapa tahun ke depan.

Yuk simak apa saja drakor tahun 2017 yang bisa Anda tonton saat ini:

1. Fight for My Way

Fight For My Way
Fight For My Way (kbs.co.kr)

Serial drama 'Fight For My Way' dibintangi oleh Park Seo Joon, Kim Ji Won, Ahn Jae Hong dan Song Ha Yoon.

Mengisahkan tentang dua anak muda yang berjuang untuk mewujudkan impiannya. Go Dong Man (diperankan oleh Park Seo Joon) mempunyai mimpi besar menjadi seorang atlet taekwondo sejak ia berada di sekolah menengah. Namun, ditengah perjalanannya, Dong Man merasa putus asa dan ia memilih menjadi pekerja lingkungan.

Sementara itu, Choi Ae Ra (Kim Ji Won) mempunyai mimpi menjadi seorang penyiar berita, tapi kenyataan membawanya pada pekerjaan di pusat informasi sebuah departemen store.

Dong Man dan Ae Ra sudah bersahabat sejak lama. Selain itu, keduanya juga mempunyai sahabat bernama Kim Joo Man (Ahn Jae Hong) dan Baek Seol Hee (Song Ha Yeon).

Dong Man dan Ae Ra berusaha untuk meraih kesuksesan masing-masing yang sempat mereka tinggalkan. Di saat mereka berjuang, tanpa disadari Dong Man dan Ae Ra tumbuh perasaan cinta satu sama lain.

2. The Legend of The Blue Sea

The Legend of The Blue Sea
The Legend of The Blue Sea (programs.sbs.co.kr/drama)
Halaman
1234
Penulis: Bunga Kartikasari
Editor: Mona Kriesdinar
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved