Wajib! LOGIN Portal.ltmpt.ac.id Cetak Ulang Kartu Tanda Peserta Baru UTBK SBMPTN 2020

Lima poin penting yang wajib diketahui peserta UTBK SBMPTN 2020. Peserta wajib cetak ulang kartu peserta paling lambat 2 Juli

https://ltmpt.ac.id/
embaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) mengumumkan kepada peserta UTBK SBMPTN 2020 untuk melakukan cetak ulang kartu tanda peserta baru melalui https://portal.ltmpt.ac.id/ 

Bagi peserta UTBK 2020, salah satu kebijakan anyar yang harus dipatuhi adalah kembali melakukan login ke portal LTMPT untuk mencetak Kartu Tanda Peserta Baru.

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYAKARTA - Peserta UTBK SBMPTN 2020 diminta kembali login portal.ltmpt.ac.id untuk melakukan cetak ulang kartu tanda peserta UTBK SBMPTN 2020 yang baru. 

Berikut penjelasan selengkapnya dari LTMPT dan informasi poin-poin penting yang wajib diketahui peserta.

Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi mengumumkan informasi perubahan terbaru sehubungan dengan frekuensi ujian dari empat sesi menjadi dua sesi.

Berikut lima poin penting yang wajib diketahui Peserta UTBK SBMPTN 2020

1. Setiap peserta Wajib mencetak ulang kartu tanda peserta melalui https://portal.ltmpt.ac.id/ pada menu pendaftaran UTBK SBMPTN mulai 29 Juni pukul 14.00 WIB hinga 2 Juli pukul 12.00 WIB.

2. Karena pusat UTBK Universitas Negeri Surabaya (UNESA) tidak menyelenggarakan UTBK dengan alasan pertimbangan dari pihak UNESA, maka semua peserta uang sebelumnya memilih untuk untuk mengikuti tes UTBK UNESA direlokasi ke Pusat UTBK Airlangga dan ITS.

3. Peserta yang mendapatkan jadwal untuk mengikuti tes pada pelaksanaan UTBK tahap I (5-14 Juli 2020) dan tidak mengikuti tes karena tidak memenuhi syarat satfas Covid-19 daerah DIWAJIBKAN melapor ke pusat UTBK dimana yang bersangkutan harus mengikuti tes (sesuai dengan yang tercetak pada kartu tanda peserta yang baru )

Pecetakan kartu tanda peserta baru paling lambat pada 2 Juli 2020 pukul 16.00 WIB.

Jika permohonan disetujui oleh pusat UTBK peserta akan direlokasi ke pelaksasnaan UTBK Tahap II.

Halaman
1234
Penulis: Tribun Jogja
Editor: Yoseph Hary W
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved