Breaking News:

Di Tengah Pandemi Covid-19, JNE Raih 2 Penghargaan Bergengsi

Penghargaan yang diraih adalah Top Corporate Social Responsibility of The Year 2020 dan Millenial's Top Brand Award 2020.

DOK. JNE.
Head of Media Relations JNE Hendranida Primanti, saat menerima penghargaan Millenial's Top Brand Award 2020 secara virtual, Jumat (19/6/2020). 

TRIBUN-JOGJA.com - Di tengah pandemi Covid-19, JNE berhasil meraih dua penghargaan bergengsi.

Pertama adalah  Top Corporate Social Responsibility (CSR) of The Year 2020 dari Tras N Co Indonesia dan Infobrand.id. Lalu kedua Indonesia Millenial's Top Brand Award 2020 dari Warta Ekonomi.

Untuk Top Corporate Social Responsibility (CSR) of The Year 2020, Head of Marketing Communication Division JNE, Doedi Hadji Sapoetra menerima penghargaan tersebut pada Jumat (5/6/2020).

Penghargaan tersebut diberikan kepada JNE karena pada Maret ketika wabah Covid-19 mulai merebak di Indonesia, JNE berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk memberi bantuan alat pelindung diri (APD) kepada paramedis.

JNE memberikan APD itu kepada paramedis di Aceh hingga titik-titik terjauh Papua seperti Asmat, Fak-Fak, Biak Numfor, Sentani, Lanny Jaya, dan wilayah lainnya.

Tak berhenti di sana, JNE juga mendistribusikan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak di Jakarta. Hingga kini, total bantuan yang dikirimkan mencapai lebih dari 40 ton.

Presiden Direktur JNE M. Feriadi pun menyampaikan rasa terima kasih atas penghargaan tersebut. Ia mengatakan penghargaan ini mendorong semangat JNE untuk terus menjalankan berbagai kegiatan CSR yang bermanfaat bagi masyarakat.

"Kondisi ini merupakan momentum tepat untuk meningkatkan kerja sama, berbagi, serta membantu sesama,” kata Feriadi, seperti dalam keterangan tertulisnya.

Adapun untuk Indonesia Millenial's Top Brand Award 2020 dari Warta Ekonomi, Head of Media Relations Hendranida Primanti, menerima penghargaan tersebut pada Jumat (19/6/2020).

Penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi atas kerja keras JNE yang tetap beroperasi dan melayani seluruh pelanggan selama pandemi Covid-19.

Halaman
12
Penulis: Inadha Rahma Nidya
Editor: Mikhael Gewati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved