Serie A

Antonio Conte Ingin Inter Milan Beli Pemain Berpengalaman. Bagaimana Nasib Sanchez dan Moses?

Meski telah mendapatkan tanda tangan Achraf Hakimi dan selangkah lagi merekrut Sandro Tonali, Antonio Conte masih ingin membeli beberapa pemain

uefa.com
Pelatih Inter Milan Antonio Conte 

TRIBUNJOGJA.COM - Meski Inter Milan telah mendapatkan tanda tangan Achraf Hakimi dan selangkah lagi merekrut Sandro Tonali, Antonio Conte masih ingin membeli beberapa pemain.

Menurut laporan edisi cetak surat kabar harian Italia Tuttosport dikutip Sempreinter, Conte ingin menambahkan sejumlah pemain yang berpengalaman ke dalam tim.

Satu dari pemain tersebut tak lain adalah eks gelandang Juventus yang kini memperkuat Barcelona, Arturo Vidal.

Remaja Asal Blora Nekat Temui Teman Wanitanya di Semarang Pakai Avansa Rentalan, Begini Akhirnya

Setelah sempat bersama saat melatih Bianconeri, Conte ternyata belum mendapatkan gelandang ideal lengkap yang mampu menjadi penguasa lapangan tengah.

Conte ingin dipersatukan kembali dengan pemain Chile, namun tidak dalam skema paket pertukaran transfer Lautaro martinez, yang akhir-akhir ini menjadi berita hangat.

Gelandang Arturo Vidal (kiri) menerima kartu merah dari wasit Felix Brych (kanan) pada pertandingan Liga Champions UEFA babak 16 leg pertama antara SSC Napoli dan FC Barcelona di Stadion San Paolo di Naples pada 25 Februari, 2020
Gelandang Arturo Vidal (kiri) menerima kartu merah dari wasit Felix Brych (kanan) pada pertandingan Liga Champions UEFA babak 16 leg pertama antara SSC Napoli dan FC Barcelona di Stadion San Paolo di Naples pada 25 Februari, 2020 (Filippo MONTEFORTE / AFP)

Selain itu, pelatih berusia 50 tahun itu ingin penyerang yang berpengalaman ditambahkan ke Nerazzurri, dengan mendatangkan penyerang Chelsea, Olivier Giroud.

Kapten Roma Edin Dzeko juga menarik minat Conte, tetapi kedatangan pemain Bosnia itu bergantung pada apa yang akan terjadi dengan Lautaro Martinez dan Alexis Sanchez.

BREAKING NEWS : Update Covid-19 Bantul 30 Juni 2020, Pasien Positif Bertambah Enam

Tak hanya ingin pemain berpengalaman, Conte juga disebut ingin mengontrak Emerson Palmieri dari Chelsea.

Menurut laporan edisi cetak surat kabar harian Italia Gazzetta dello Sport, rencana tersebut untuk mengamankan sektor wing back kiri yang belum ideal.

Bek kiri Chelsea, Emerson Palmieri.
Bek kiri Chelsea, Emerson Palmieri. (TWITTER.COM/CHELSEAFC_FANLY via bolasport.com)

Sementara itu, rekan setim Emerson di Chelsea, Marcos Alonso dan Junior Firpo Barcelona sama-sama dipandang sebagai alternatif baginya.

Halaman
12
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved