Breaking News:

Kado Raffi Ahmad untuk Dorce Gamalama, Setelah Tiga Hari Menjadi Sopir Pribadi

Setelah tiga hari menjadi sopir Raffi Ahmad, Dorce mendapat kado kenang-kenangan berupa kamera. Raffi menjelaskan kado itu untuk menjadi Youtuber.

Penulis: Dwi Latifatul Fajri | Editor: Rina Eviana
Youtube Rans Entertainment
Kado Raffi Ahmad untuk Dorce Gamalama, Setelah Tiga Hari Menjadi Sopir Pribadi 

TRIBUNJOGJA.COM - Setelah tiga hari menjadi sopir pribadi Raffi Ahmad, Dorce Gamalama diberi kado spesial dari Raffi Ahmad. Kado tersebut adalah kamera, sebagai kenang-kenangan dari Raffi Ahmad.

Sebelumnya Dorce Gamalama mengaku dirinya tidak ingin dibayar Raffi Ahmad.

Dorce hanya ingin mewujudkan salah satu mimpinya menjadi sopir Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Raffi Ahmad menjelaskan hadiah tersebut sebagai kenang-kenangan saja. Ayah Rafathar itu memberi kado atas pengabdian Dorce Gamalama selama tiga hari menjadi sopir.

Dorce juga diberikan beberapa fasilitas menjadi sopir Raffi Ahmad. Dalam perjalanan pulang, Raffi Ahmad telah menyiapkan kamar khusus untuk Dorce Gamalama tinggal.

Raffi Ahmad dan Dorce Gamalama
Raffi Ahmad dan Dorce Gamalama (Youtube Rans Entertainmen)

Selain itu, Dorce diberi kekebasan bekerja ketika mengantar Raffi. Namun, Dorce memilih tidur di ruang tengah rumah Raffi.

"Bebas aja waktunya, bunda bukan sopir kerja dia nyopirin aja lagi iseng terus nganterin sekalian. Di gaji juga nggak, kata wangsitnya seperti itu," ucap Raffi di kanal Youtube Rans Entertainment. 

"Terserah bunda mau dua hari, tiga hari terserah aja. Aku juga kerjanya begitu aja, jam 7 pagi berangkat pulang malem terserah bunda," tambahnya.

Melalui kanal YouTube KH Infotainment pada Selasa (16/6/2020), suami Nagita itu mengungkap alasan memberi hadiah pada Dorce.

Jessica Iskandar dan Nagita Slavina Pernah Berantem, Pesan Sejak 2018 Tak Pernah Dibalas

"Biar jadi YouTuber," kata Raffi, mengutip dari Tribun Style.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved