Breaking News:

Bank BPD DIY Siap Salurkan Bansos dari Pemda DIY untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengku Buwono X, secara simbolis menyerahkan dana bansos yang diterima Dirut Bank BPD DIY, Santoso Rohmad

dok.istimewa
Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengku Buwono X, secara simbolis menyerahkan dana bansos yang diterima Dirut Bank BPD DIY, Santoso Rohmad, untuk selanjutnya disalurkan kepada masyarakat. Acara berlangsung di Kepatihan Yogyakarta, Jumat (15/5/2020) 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Pemda DIY segera menyalurkan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 melalui Bank BPD DIY.

Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengku Buwono X, secara simbolis menyerahkan dana bansos yang diterima Dirut Bank BPD DIY, Santoso Rohmad, untuk selanjutnya disalurkan kepada masyarakat.

Acara tersebut dilangsungkan di Kompleks Kepatihan Yogyakarta, Jumat (15/5/2020).

Jumlah penerima bansos tersebut sebanyak 169.383 KK selama 3 bulan.

Total jumlah bantuan sosial yang diberikan adalah sebesar Rp203.259.600.000.

Dalam kesempatan yang sama, Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengku Buwono X, juga menyerahkan paket sembako kepada mahasiswa luar daerah yang saat ini tinggal di Yogyakarta.

Hadir dalam acara tersebut Wagub DIY, KGPAA Paku Alam X, Sekda DIY, Kadarmantan Baskara Aji dan sejumlah pejabat lainnya. (*/rls)

Editor: Muhammad Fatoni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved