Breaking News:

Bisnis

Layanan Syariah LinkAja Hadirkan Solusi Bertransaksi Berkah di Yogyakarta

Kini, warga Yogyakarta dan sekitarnya dapat melakukan donasi secara digital menggunakan Layanan Syariah LinkAja di Media Dakwah Online Ponpres Darul Q

Penulis: Nanda Sagita Ginting | Editor: Ari Nugroho
Istimewa
Ilustrasi Layanan Syariah LinkAja 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Nanda Sagita Ginting

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Layanan Syariah LinkAja mendukung upaya pemerintah guna mewujudkan ekosistem syariah yang semakin maju.

Sebagai langkah strategis dalam mengamalkan misi besar tersebut, Layanan Syariah LinkAja bekerja sama dengan sejumlah institusi keagamaan di Yogyakarta untuk menghadirkan berbagai kemudahan pembayaran yang sesuai dengan kaidah syariah.

Direktur Utama LinkAja, Haryati Lawidjaja mengatakan, layanan Syariah LinkAja berkomitmen menjadi solusi yang dapat dipercaya umat untuk melakukan berbagai hal bermakna, termasuk bagi seluruh warga Yogyakarta yang meyakini syariat Islam.

LinkAja Permudah Pelanggan JNE Saat Pembayaran

“Selama menjalani bulan Ramadan di rumah, masyarakat tetap dapat memenuhi kebutuhan produk halal dengan mudah dan aman melalui sederet layanan penuh berkah yang tersedia di Layanan Syariah LinkAja, seperti tagihan telepon, pajak, listrik, serta layanan transportasi," jelasnya melalui rilis yang diterima TRIBUNJOGJA.COM, pada Kamis (14/05/2020).

Haryati pun menambahkan, berbelanja beragam kebutuhan harian serta donasi dan zakat di beberapa mitra marketplace, seperti Tokopedia, Bukalapak ataupun Blibli.com juga dapat dipenuhi dengan pembayaran yang sesuai dengan kaidah syariah melalui Layanan Syariah LinkAja.

Bekerja sama dengan berbagai merchant lokal, modern retail, transportasi publik, hingga berbagai institusi keagamaan di Yogyakarta, Layanan Syariah LinkAja dapat dimaksimalkan untuk memenuhi beragam pembayaran dan kegiatan bermanfaat.

Kini, warga Yogyakarta dan sekitarnya dapat melakukan donasi secara digital menggunakan Layanan Syariah LinkAja di Media Dakwah Online Ponpres Darul Qur’an Wal Irsyad, berbelanja di berbagai merchant lokal dan modern retail.

Tak hanya itu, bertransaksi secara elektronik di area kantin Universitas, membeli tiket sarana rekreasi, memenuhi kebutuhan pokok di pasar, menggunakan sarana transportasi publik seperti Trans Jogja, Joglosemar Travel, Ramasakti Travel, hingga bertransaksi di berbagai rumah makan ternama dan tempat oleh-oleh yang menjadi favorit warga Yogyakarta pun bisa dilakukan menggunakan layanan Syariah LinkAja.

LinkAja Luncurkan Uang Elektronik Syariah Pertama di Indonesia

Layanan Syariah LinkAja berkomitmen untuk terus memperluas inovasi dan kemitraan dengan berbagai pihak guna mewujudkan ekosistem ekonomi syariah Indonesia yang inklusif.

Untuk mendukung kemudahan pengguna dalam menyalurkan sebagian hartanya, hingga saat ini Layanan Syariah LinkAja juga telah menggandeng lebih dari 240 lembaga ZISWAF dan 1000 kencleng digital masjid di lebih dari 270 kota dan kabupaten di seluruh Indonesia.

“Kami harap Layanan Syariah LinkAja dapat memberikan kemudahan bagi warga Yogyakarta dan sekitarnya dalam memenuhi kebutuhan harian, transaksi produk halal, serta menyisihkan sebagian hartanya melalui berbagai lembaga ZISWAF yang dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk menunaikan ibadah sesuai kaidah syariah,” tutup Haryati. (TRIBUNJOGJA.COM).

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved