Breaking News:

Jawa

Bupati Klaten Bantu Modal Usaha dan Sembako Warga Rejoso Korban Hipnotis

Sanyoto yang selama ini berjualan angkringan di sekitar Perempatan Ngering Jogonalan menjadi korban hipnotis orang tak dikenal pada Senin, (4/5/2020)

Penulis: Victor Mahrizal
Editor: Ari Nugroho
Dok Pemkab Klaten
Bupati Klaten Sri Mulyani memberikan bantuan modal usaha dan sembako kepada korban hipnotis, Sanyoto (46 tahun), warga Dukuh Rejoso RT 03 RW 04, Desa Rejoso, Kecamatan Jogonalan, Rabu (7/5/2020) 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, KLATEN - Bupati Klaten Sri Mulyani memberikan bantuan modal usaha dan sembako kepada Sanyoto (46 tahun), warga Dukuh Rejoso RT 03 RW 04, Desa Rejoso, Kecamatan Jogonalan, Rabu (7/5/2020).

Sanyoto yang selama ini berjualan angkringan di sekitar Perempatan Ngering Jogonalan menjadi korban hipnotis orang tak dikenal pada Senin, (4/5/2020) sekitar pukul 04.30 WIB.

Kepada Sanyoto yang didampingi isteri dan anak semata wayangnya, Bupati Klaten Sri Mulyani mengatakan, ikut prihatin atas hipnotis yang menimpa Sanyoto dan diberikan kesabaran.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Klaten Sri Mulyani juga membagikan bantuan hand sanitizer untuk warga sekitar. Kemudian anggota PPDK juga mendapat bantuan hand sanitizer dari Bupati Klaten.

Pria Asal Klaten yang Hendak Jual Ginjal Akhirnya Ditemukan di Semarang

Sementara itu Sanyoto mengungkapkan, kejadian hipnotis terjadi pada pagi buta sekitar pukul 04.30 saat dirinya berjualan hik di sekitar Perempatan Ngering.

"Saat itu ada orang tak dikenal lalu njawil [mencolek] punggung saya dan ngajak ke bulak [persawahan], orang itu mengambil tabung gas 3 kg dan mengambil barang dagangan 10 bungkus nasi kucing dan aneka gorengan," kata Sanyoto.

Maka dari itu, Sanyoto, mengucapkan terimakasih kepada Bupati Klaten Sri Mulyani yang telah membantu modal usaha dan sembako kepada keluarganya.

Harapan bantuan modal usaha dan sembako bisa membantu menambah modal usaha dan mencukupi kebutuhan sehari-hari keluarganya.

Polres Klaten Bersama Kodim dan Relawan Lakukan Penyemprotan Disinfektan Serentak

Selain Bupati Klaten, rombongan dari Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) Klaten yang dipimpin Kepala Bidang Rehabilitasi dan Rekontruksi BPBD Klaten, Susilo Haryanto juga menyerahkan bantuan berupa sejumlah uang yang berasal dari iuran pegawai BPBD Klaten untuk diserahkan kepada Sanyoto dan keluarganya.

"Bantuan ini jangan dilihat dari jumlahnya, namun sebagai bentuk kepedulian para pegawai BPBD Klaten kepada Sanyoto dan keluarga yang baru saja menjadi korban kriminalitas berupa hipnotis. Harapan kamo warga tetap waspada di tengah pandemi virus Corona karena akhir-akhir ini sering terjadi tindak kejahatan," harapnya.(TRIBUNJOGJA.COM)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved