Breaking News:

Kronologi Mobil Dr Tirta Dibobol Pencuri, Tak Ada 2 Menit Kaca Sudah Pecah

Kronologi mobil Dr Tirta Dibobol Pencuri, tak ada dua menit kaca sudah pecah

Editor: Hari Susmayanti
Via Tribunjakarta.com
Mobil dr Tirta yang dibobol maling di bilangan Jalan Artowijoyo, Kencana Loka Blok G, BSD, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), pada Senin (4/5/2020). 

TRIBUNJOGJA.COM, SERPONG - Laptop dan dokumen terkait Alat Pelindung Diri (APD) milik dokter Tirta raib digondol pencuri setelah mobilnya dibobol maling pada Senin (4/5/2020).

Pelaku mengambil laptop dan dokumen dengan cara memecahkan kaca mobil saat ditinggal berbuka puasa bersama rekannya di Jalan Artowijoyo, Kencana Loka Blok D, BSD,Serpong, Tangerang.

Polisi masih mencari petunjuk pelaku pecah kaca mobil milik dokter yang nyentrik ini.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan saat ini polisi masih melakukan penyelidikan kasus pencurian yang menimpa dokter Tirta.

Untuk mencari pelaku, polisi akan memeriksa rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian.

Polisi juga berencana memeriksa korban dan sejumlah saksi. Saat ini, kata Yusri, kasus pencurian dengan pemberatan itu tengah diselidiki oleh Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

"Rencana lebih lanjut akan mengundang dan memeriksa korban, saksi-saksi, dan pemeriksaan CCTV di TKP," kata Yusri kepada wartawan, Selasa (5/5/2020).

Menurut Yusri, polisi telah meminta keterangan awal terkait kronologi pencurian itu kepada Tirta.

"Kita akan teliti laporannya, kita sudah ambil keterangan awal si pelapornya," ungkap Yusri.

Dr Tirta melaporkan kasus pencurian dengan pemberatan yang baru dialaminya ke Polda Metro Jaya. Laporan dokter Tirta terdaftar dalam nomor LP/2647/V/YAN.2.5/2020/SPKT PMJ, tanggal 4 Mei 2020.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved