Breaking News:

Liga Italia

Jika Ada yang Berminat Menawar, Inter Buka Kini Harga untuk Milan Skriniar

Manchester City dikabarkan tidak berhenti mengejar Milan Skriniar, namun Inter Milan mau membuka diskusi jika tawaran yang diajukan lebih dari € 70 ju

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Iwan Al Khasni
Kolase inter.it | fcinter1908.it
Milan Skriniar 

TRIBUNJOGJA.COM ITALIA - Manchester City dikabarkan tidak berhenti mengejar Milan Skriniar, namun Inter Milan mau membuka diskusi jika tawaran yang diajukan lebih dari € 70 juta.

Bek tengah Inter Milan berusia 25 tahun itu memang sudah sejak lama menjadi pilihan pertama bagi Pep Guardiola, dilansir Tribunjogja.com dari Football Italia.

Milan Skriniar dibeli Inter Milan dari Sampdoria dengan harga € 34 juta pada 2017.

Namun penampilan yang bagus membuat harga Milan Skriniar berlipat ganda.

Menurut Calciomercato.com, Inter Milan buka peluang untuk membiarkan negosiasasi masuk hanya jika ada tawaran seperti disebut di atas.

Milan Skriniar memiliki 31 caps senior untuk Slovakia dan musim ini bermain dalam 32 pertandingan kompetitif untuk Nerazzurri.

Milan Skriniar
Milan Skriniar (TF-Images/Getty Images)

Milan Tetapkan Harga Lautaro

Menurut surat kabar Spanyol AS, Inter Milan telah memberi tahu Barcelona bisa memiliki Lautaro Martinez dengan bayaran € 90 juta.

Namun ada syarat lanjutan lain yang harus dipenuhi Barcelona yaitu menyertakan Arturo Vidal serta Antoine Griezmann dengan status pinjaman.

Dilansir Tribunjogja.com dari laman Football Italia, awalnya pemain internasional Argentina memiliki klausul rilis € 111 juta dalam kontraknya, tetapi itu hanya dapat diaktifkan pada waktu tertentu dan dengan semua uang masuk dalam satu pembayaran.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved