Breaking News:

Bisnis

Realme Luncurkan Program 'Silaturealme' untuk Berbagi Kebaikan saat Ramadan

Realme,smartphone favorit anak muda meluncurkan program #Silaturealme untuk berbagi kebaikan saat Ramadan meskipun kondisi yang mengharuskan #DiRumahA

Istimewa
Ilustrasi Program 'Silaturealme' untuk Berbagi Kebaikan saat Ramadan 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Nanda Sagita Ginting

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Realme,smartphone favorit anak muda meluncurkan program #Silaturealme untuk berbagi kebaikan saat Ramadan meskipun kondisi yang mengharuskan #DiRumahAja.

Program #Silaturealme akan berlangsung selama Ramadan untuk mengajak penggunanya terutama anak muda supaya tetap menjalin hubungan atau berbagi hal yang baik dengan kerabat ataupun teman dimana saja.

Nantinya, dalam program ini realme akan memberikan tantangan yang menarik untuk penggunanya agar tetap semangat dan bugar selama bulan Ramadan meskipun #DirumahAja.

Adapun, tema tantangan yang disediakan realme selama Ramadan untuk menemani hari-hari penggunanya yaitu, #sehatbarengrealme #Berbagibarengrealme #sehatbarengrealme.

Realme Berikan Tips Layanan Belanja dan After Sales yang Aman

Berikut penjelasan tantangan dari realme yang diambil melalui rilis yang diterima TRIBUNJOGJA.COM pada Senin (20/4/202) :

Berbagi Tips Kebugaran Versi Kamu Agar Orang Lain Tetap Sehat dan Bugar

Di minggu pertama puasa nanti, realme mengajak penggunanya terutama anak muda untuk berbagi tips tetap fit dan bugar selama puasa melalui #Sehatbarengrealme agar pengguna lainnya bisa turut sehat walaupun sedang menjalani puasa.

Selama menjalankan puasa, penting untuk memastikan asupan cairan yang cukup untuk menghindari dehidrasi dan gangguan pencernaan. Penting juga melakukan olahraga selama puasa agar badan tetap segar dan bugar.

Olahraga ringan seperti yoga, berjalan, bersepeda dalam ruangan dan bersepeda biasa, dan olahraga intensitas rendah lainnya akan membantu tubuh tetap bergerak, meningkatkan kekuatan dan stabilitas.

Halaman
12
Penulis: Nanda Sagita Ginting
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved