Band Legendaris God Bless Nyanyikan 'Rumah Kita' Akustik Untuk Donasi Hadapi Virus Corona

Band God Bless menyanyikan ulang lagu 'Rumah Kita' versi akustik dari rumah masing-masing untuk dukung donasi APD petugas medis.

Band Legendaris God Bless Nyanyikan 'Rumah Kita' Akustik Untuk Donasi Hadapi Virus Corona
www.instagram.com/godblessrocks - Evan Antono
God Bless saat di panggung Mubes Pemuda Pancasila 2019, Plaza Timur Senayan Jakarta. 

TRIBUNJOGJA.COM - Band legendari Indonesia, God Bless merilis ulang lagu mereka berjudul "Rumah Kita" yang dinyanyikan dari kediaman masing-masing anggotanya.

Lagu ini sempat menjadi viral setelah dinyanyikan oleh sejumlah musisi dalam video yang diinsiasi Najwa Shihab dan Narasi TV.

Hari ini, Kamis (26/3/2020) melalui Instagram mereka, @godblessrocks, band yang dibentuk tahun 1973 ini membagikan video para anggotanya menyanyikan lagu "Rumah Kita" yang diciptakan oleh Ian Antono dan Theodore KS ini.

Selain mengunggah video, God Bless juga mengajak warganet untuk berdonasi membantu para tenaga medis untuk mendapatkan Alat Pelindung Diri (APD) yang menjadi langka untuk beberapa rumah sakit di Indonesia.

Dengan lagu ini, God Bless berharap masyarakat bisa mengikuti imbauan pemerintah untuk tetap di rumah demi mencegah penularan virus corona.

"God Bless #dirumahaja - Rumah Kita #solidaritaslawancorona

Lagu ini kami dedikasikan kepada semua pihak yang tengah berjuang di garda depan melawan pandemi virus corona dimanapun mereka berada. Semoga tetap tabah dan selalu berada dalam lindunganNya. 

Mari kita bantu perjuangan mereka, salah satunya dengan #dirumahaja . Kita tetap mampu berbuat sesuatu untuk membantu saudara-saudara yang berada di luar sana.

Melalui video ini kami mengajak Anda semua untuk turut berdonasi dalam rangka pengadaan Alat Perlindungan Diri (APD) bagi para tenaga medis serta kebutuhan lain yang diperlukan guna menghadapi situasi ini.

Donasi bisa dilakukan melalui www.kitabisa.com/cegahcorona (link di bio) yang terus bergerak menghimpun dana sekaligus menyalurkan bantuan ke rumah sakit di seluruh Indonesia.

Kini saatnya kita bersatu menghadapi corona. Lupakan semua perbedaan yang pernah ada. Mari bersama menjaga rumah kita: Indonesia," tulisnya, dikutip Tribunjogja.com dari unggahan akun Instagram @godblessrocks.

Donasi yang dilakukan God Bless di platform Kitabisa.com melalui kampanye yang diinsiasi oleh Pimpinan Redaksi Billboard Indonesia, Adib Hidayat.

Dari total target 2 miliar rupiah, pada Kamis (26/3/2020) malam sudah terkumpul dana lebih dari 1,6 miliar rupiah.

Berikut ini link donasinya: Kitabisa.com.

( Tribunjogja.com | Fatimah Artayu Fitrazana)

Penulis: Fatimah Artayu Fitrazana
Editor: Yoseph Hary W
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved