Liga 2 2020

Sriwijaya FC vs PSIM Yogyakarta: Incar Poin, Laskar Mataram Diminta Tampil Enjoy

Sriwijaya FC vs PSIM Yogyakarta: Incar Poin, Laskar Mataram Diminta Tampil Enjoy

Media Officer PSIM Yogyakarta
Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiyantoro saat menghadiri pre match press conference, Sabtu (14/3/2020) 

TRIBUNJOGJA.COM - PSIM Yogyakarta dan tuan rumah Sriwijaya FC dipastikan berjuang habis-habisan di laga perdananya pada kompetisi Liga 2 2020 Wilayah Barat yang akan digelar di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Minggu (15/3/2020).

"Pertandingan pertama pasti ada beban tersendiri, ini menyulitkan pemain. Namun ini yang harus kita kelola. Dengan persiapan yang ada, saya pikir Sriwijaya FC bisa atasi ini. Tapi saya harapan saya, pemain kami jangan beban dan bisa tampil senang," ujar pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiyantoro pada pre match press conference, Sabtu (14/3/2020).

Memboyong sebanyak 20 pemain terbaiknya ke Palembang, Seto tak memungkiri adanya perubahan format kompetisi yakni meniadakan fase 8 besar dan semifinal membuat persaingan setiap tim diprediksi akan sengit sejak pekan pertama.

Sebab itu, eks pelatih PSS ini berharap tak tergelincir di laga perdana dan minimal bisa membawa pulang poin dari kandang Sriwijaya FC.

"Dengan regulasi yang ada, saya pikir juga sangat mendadak.

Awalnya kami coba bertahap, ke babak 8 besar dulu. Tapi dengan adanya perubahan ini, tentu menyulitkan namun juga jadi tantangan untuk kami karena skuat yang dimiliki sekarang baru 24 pemain.

LINK Live Streaming Kompas TV Liga 2 2020, Persiba Balikpapan vs Kalteng Putra

Jelang Sriwijaya FC vs PSIM Yogyakarta, Laskar Wong Kito Antisipasi Absennya Sang Kapten

Sangat berisiko untuk kompetisi yang cukup panjang," ujarnya.

"Jadi mau tidak mau, kalau ingin lolos ya harus peringkat satu. Tidak terlalu ngoyo, tapi kalau bisa tercebur ke Liga 1 ya Alhamdulillah," tambahnya.

Pada pertandingan ini, Laskar Mataram harus kehilangan dua pemain andalannya yakni Raymond Tauntu dan Martinus Novianto.

Raymond absen lantaran harus menjalani sanksi di dua laga awal kompetisi, sedangkan Martinus masih menjalani pemulihan kondisi.

Halaman
12
Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Hari Susmayanti
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved