Liga 2 2020

Jelang Sriwijaya FC vs PSIM Yogyakarta, Laskar Wong Kito Antisipasi Absennya Sang Kapten

Pelatih Sriwijaya FC, Budiardjo Thalib menyiapkan antisipasi absennya Ambrizal pada laga perdana Liga 2 2020 lawan PSIM Yogyakarta.

SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Pelatih Sriwijaya FC, Budiardjo Thalib.  

TRIBUNJOGJA.COM - Pelatih Sriwijaya FC, Budiardjo Thalib menyiapkan antisipasi absennya sang kapten tim, Ambrizal pada laga perdana Liga 2 2020 lawan PSIM Yogyakarta yang akan digelar di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Minggu (15/3/2020) mendatang.

Sekadar informasi, Ambrizal harus absen memperkuat timnya di dua laga awal kompetisi lantaran kembali mengikuti lanjutan kursus lisensi B PSSI.

"Kalau tanpa Ambrizal saya pikir tidak ada masalah. Sekali lagi dari awal saya katakan tidak ada masalah," kata pelatih kepala Sriwijaya FC, Budiardjo Thalib dilansir dari laman Sripoku.com.

Jadwal Lengkap PSIM Yogyakarta di Putaran Pertama Liga 2 2020

"Kita sudah banyak pelapisnya. Pemain-pemain muda. Saya pikir Ambrizal juga berpengaruh juga di tim. Dengan dia sekarang menuntut ilmu, kita bisa mengantisipasi itu," imbuhnya.

Di posisi stopper, Laskar Wong Kito tampaknya tak begitu khawatir dengan absennya Ambrizal.

Sebab ada banyak pilihan diantaranya Obet Choiri, Erwin Gutawa, dan Marcell Yusuf.

Sementara untuk ban kapten tim yang biasa disandang Ambrizal, Head Coach Budi Jo telah menetapkan ada enam kapten tim Sriwijaya FC pada musim kompetisi Liga 2 2020 ini.

"Kita ada enam kapten, saya buat pemain yang harus kapten ketika Ambrizal out. Ada Ambrizal, ada Firman Septian, ada Imam Goal Keeper, ada Erwin Gutawa, ada Obet Choiri, dan ada Agi Pratama," kata eks pelatih Persik Kediri ini. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved