Breaking News:

Liga Indonesia

PSS Sleman Vs Tira Persikabo : Bagus Nirwanto Optimis Super Elja Raih Kemenangan Perdana

Kapten PSS Sleman, Bagus Nirwanto optimis skuat Super Elang Jawa mampu memetik kemenangan perdana di Liga 1 2020 saat menjamu Tira Persikabo.

Penulis: Almurfi Syofyan
Editor: Ari Nugroho
TRIBUNJOGJA.COM / Almurfi Syofyan
Skuat PSS Sleman saat menjalani latihan di Lapangan Sepakbola YIS, Jumat (6/3/2020) sore 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Kapten PSS Sleman, Bagus Nirwanto optimis skuat Super Elang Jawa mampu memetik kemenangan perdana di Liga 1 2020 saat menjamu Tira Persikabo.

Duel kedua tim dijadwalkan bakal berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (8/3/2020) pukul 18.30.

Optimisme pemain asal Sidoarjo itu tentunya tak bisa dilepaskan dari pertemuan terakhir kedua tim di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada musim 2019 lalu.

Pada laga yang berlangsung, Minggu 22 Desember 2019 itu, PSS Sleman berhasil mengandaskan Tira Persikabo dengan skor 5-2.

Tira Persikabo Bertekad Bangkit di Markas PSS Sleman

Gol PSS Sleman diciptakan Irkham Milla menit 3, Kushedya Hari Yudo menit 32 dan 39, Ocvian Chanigio menit 38 dan Asyraq Gufron Ramadhan menit 90+3.

Sedangkan dua gol balasan Tira Persikabo diciptakan oleh Khurshed Beknazarov menit 31 dan 76.

Meski begitu, Bagus juga mengingatkan rekan-rekannya untuk tetap mewaspadai kebangkitan Tira Persikabo pada laga di pekan ke-2 Liga 1 2020 itu.

"Optimis ya, tapi Tira juga punya pemain baru-baru ya dan juga kedatangan striker dari Lamongan (Alex Goncalves-red) dan kita juga antisipasi ini," ujar pemain yang karib disapa Munyeng saat ditemui seusai latihan tim di Lapanagan YIS, Jumat (6/3/2020).

PSS Sleman vs Tira Persikabo, Dejan Antonic : Kami Belum Lakukan Persiapan Khusus

Menurut Bagus, meski tim besutan Igor Nikolayevich Kriushenko itu juga mengalami kekalahan di laga perdana Liga 1 2020, namun itu bukan menjadi patokan bagi Laskar Sembada untuk bisa memetik poin penuh dengan mudah.

"Tidak bisa berpatokan meski dia kalah di kandang, siapa tahu dia besok main bagus, tapi kita akan berusaha disitu, jangan sampai kita kalah di kandang," tegas pemain berusia 26 tahun itu.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved