Breaking News:

Liga Indonesia

Tira Persikabo Bertekad Bangkit di Markas PSS Sleman

Pelatih PS Tira Persikabo, Igor Nikolayevich Kriushenko menyiapakan sebanyak 18 pemain dan siap mengerahkan seluruh kemampuan guna meraih point di mar

Tribunnewsbogor.com
Pelatih PS Tira, Igor Nikolayevich Kriushenko 

TRIBUNJOGJA.COM - Seusai tumbang di laga perdana dari Arema FC, Tira Persikabo bertekad bangkit saat menyambangi markas PSS Sleman pada pekan kedua Liga 1 2020 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (8/3/2020) mendatang.

Pelatih PS Tira Persikabo, Igor Nikolayevich Kriushenko menyiapakan sebanyak 18 pemain dan siap mengerahkan seluruh kemampuan guna meraih point di markas lawan.

"Kami membawa 18 pemain ke Sleman dan pemain-pemain yang dibawa tentunya mereka akan berusaha memberikan hasil yang terbaik untuk tim ini," ujar Igor dilansir Tribunjogja.com dari laman Wartakota, Jumat (6/3/2020).

Belajar dari kekalahan dari Arema FC, Igor berharap anak asuhnya meminimalisir kesalahan-kesalahan kecil yang dapat berbuah petaka bagi tim.

Mantan Striker PSS Sleman jadi Senjata Ampuh Arema FC Saat Bungkam PS Tira Persikabo di Liga 1 2020

"Saya yakin pemain pasti akan bangkit dan tidak akan melakukan kesalahan-kesalahan kecil. Saya yakin pemain bisa melakukannya," jelasnya.

Hal senada disampaikan legiun asing Tira Persikabo, Petteri Pennanen.

Pennanen menegaskan bahwa saat ini timnya tengah melakukan persiapan menatap laga lanjutan lawan PSS.

Jelang PSS Sleman Vs Tira Persikabo : Dejan Antonic Sebut Punya Banyak Opsi di Sektor Gelandang

"Bukan awal yang sempurna secara individu ataupun tim. Seperti game pertama pada umumnya, tidak mudah. Kami harus banyak berkembang secara personal dan tim," kata Pennanen.

"Seperti yang saya bilang, bukan yang terbaik, masih ada yang bisa kami berikan lagi. Kami masih di awal musim, masih ada 33 laga lagi, kami akan bekerja lebih baik lagi," imbuhnya.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved